Suasana Berbeda

Baik untuk urusan bisnis atau jalan-jalan, tempat bermalam bernuansa beda sangat diperlukan agar memperlancar dan membuat nyaman berbagai kegiatan yang kita jalani. Baik di Jakarta maupun Bandung akomodasi baru di bawah ini bisa menjadi pilihan.

 

Four Season Hotel Jakarta

Kota Jakarta akan bertambah semarak kembali dengan kehadiran hotel terbaru di kawasan strategis Jl. Gatot Subroto, yaitu, Four Seasons Hotel dan siap dibuka pada akhir Juni 2016 di lokasi  baru di gedung berlantai 20 dalam kawasan Capital Place.

Hotel ini menawarkan 125 kamar suite dengan panorama langit Jakarta, spa mewah, ruang-ruang acara yang elegan, dan lima opsi bersantap.

Termasuk restoran dengan kubah setinggi 13 meter di lantai dasar dan restoran khas Italia di lantai 20—tertinggi–yang akan dibuka akhir tahun 2016.

Gedung yang dirancang oleh Pelli Clarke Pelli Architects ini memamerkan disain interior Champalimaud Studio dari New York dan lansekap tropis yang dramatis oleh Bensley Design Studios  Bangkok.

four season 2

 

capital place

General Manager Four Season Hotel Jakarta Christian Poda berkata, “Keseluruhan suite di Four Seasons Hotel Jakarta sengaja dibuat luas, nyaman, dan sangat fungsional. Dengan pintu yang memisahkan ruang tidur pribadi dari ruang tamu, suite ini sempurna untuk bisnis informal atau untuk menjamu tamu.

Kamar ini jadi berbeda berkat panel dinding bergaya Chinoiserie, benda seni asli Indonesia, kamar mandi marmer Italia, dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mewah yang modern. Termasuk jendela dari lantai ke dinding yang membuat ruangan menjadi terang dan luas.”

 

Crowne Plaza Bandung

Terletak berdekatan dengan kota Jakarta, Bandung, sudah menjadi kota tujuan wisata utama di akhir pekan bagi warga Jakarta. Untuk para wisatawan yang hanya memiliki waktu terbatas, tetapi ingin menikmati berbagai tempat wisata.

Seperti wisata kuliner, wisata belanja, atau kegiatan lainnya di kota Bandung, maka menentukan lokasi penginapan yang strategis menjadi suatu hal yang penting.

 

Mosaic All Day Dining crowneKing Bed Club crowne

Salah satu hotel yang bisa dijadikan tempat bermalam adalah  Crowne Plaza Bandung. Terletak di daerah strategis, yaitu di Jalan Lembong yang dikelilingi berbagai kawasan terkenal di Kota Paris van Java, seperti Braga, Asia Afrika, Dago, dan Riau.

Hotel yang bergaya modern dan mewah ini, menyediakan 270 kamar tamu dengan delapan macam tipe kamar berbeda dan menawarkan pemandangan kota Bandung, serta deretan pegunungan yang mengelilingi kota Bandung.

“Dilengkapi Poolside Bar & Restaurant, kolam renang infinity,  Kids Club untuk sang buah hati, hingga spa mewah di mana para tamu bisa bersantai dan kembali segar,” kata Christian Kronast, general manager Crowne Plaza Bandung.  Elly SimanjuntakCourtesy of All Hotels

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here