Yulie Nasution Grillon: Tak Selalu Mengikuti Tren

 

Sepatu adalah fashion item yang menyempurnakan tampilan head to toe perempuan. Itulah sebabnya, di setiap walking closet perempuan tersusun rapi sepatu berbagai model, mewakili suatu tren dengan aneka warna.

Sama halnya dengan koleksi sepatu di walking closet Yulie Nasution Grillon. Ketika ditemui Women’s Obsession, Yulie berbagi cerita tentang berbagai sepatunya yang mengutamakan kenyamanan beraktivitas.

IMG_3648

Yulie memang sudah dikenal sebagai kolektor tableware dan salah satu seniman di balik Y & D Fine Tableware. Penampilannya di setiap acara selalu memikat dan elegan. Konsistensi gaya, khususnya pilihan sepatu membuat ingin mengenal lebih dekat selera fashion humas Cantiq.com ini.

“Saya memang penggemar fashion. Sebagai seniman, saya mengapresiasi berbagai trend dan model sepatu yang diluncurkan di setiap musim. Para desainer sepatu dari merek ternama di dunia memiliki imajinasi dan visi masing-masing untuk membuat sepatu cantik dan trendi.

Namun, ketika memilih sepatu, saya tidak selalu mengikuti trend. Belum tentu, sepatu yang populer saat itu sesuai dengan karakter saya. Setiap perempuan memiliki signature style yang mengikuti kepribadian, karakter, dan usia,” ungkap istri Duta Besar Paraguay untuk Indonesia ini.

Dia memang lebih nyaman menciptakan gaya fashion tersendiri, bukan menjadi trend follower. Tidak perlu takut dibilang tidak mengikuti trend.

IMG_3633

Yulie menambahkan, “Ketika Anda mengenakan sepatu yang tidak comfortable dan bertentangan dengan karakter, sangat terlihat ketidaknyamanan Anda dalam melangkah. Jadilah, penggemar fashion yang cerdas.

Fashion adalah ekspresi pribadi seseorang. Itulah sebabnya, saya mengoleksi sepatu untuk berbagai keperluan acara. Setiap perempuan paham betul bahwa setiap event membutuhkan jenis sepatu berbeda.

Sikap ini adalah salah satu cara menunjukkan karakter diri dan membuat kita nyaman, karena mengenakan sepatu yang sesuai dengan tema acara,” sambungnya. Silvy Riana Putri | Fikar Azmy

 

Untuk mendapatkan artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession Edisi September 2015


Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here