The Dharmawangsa Jakarta | Santapan Berbuka Dua Negeri

Di bulan Ramadhan, beragam hidangan siap memanjakan cita rasa saat berbuka puasa. Dari kuliner Nusantara hingga mancanegara yang menggugah selera siap mengembalikan stamina tubuh untuk kembali beribadah.

The Dharmawangsa Jakarta memberikan variasi menu terlengkap di bulan suci ini. Bertempat di Bimasena dan Jakarta Restaurant, The Dharmawangsa Jakarta menawarkan dua variasi menu paling dicari ketika berbuka, kuliner Indonesia dan hidangan Mesir.

Memasuki lobby lounge Bimasena, kita dibawa ke suasana Mesir yang kaya dekorasi warna-warni dan gemerlap. Alunan musik yang biasa kita dengar di Bimasena adalah khas lokal, terutama Jawa.

Khusus selama sebulan ini, dialunkan musik padang pasir khas Mesir untuk menyempurnakan suasana spesial bulan Ramadhan yang memberi kenangan indah kepada para tamu.

Om Ali
Hummus
Nasi Kebuli

Untuk ta’jil dan hidangan penutup disiapkan kuliner klasik Mesir, seperti Om Ali, Halawet Ahmad, Mohallabiya rendah lemak, Baklava, dan Cold Mezze.

Bimasena juga menyediakan kelezatan menu pendamping, seperti Iga Panggang Madu, Mongolian BBQ, Sup Buntut, dan Giant Lobster Thermidor.

 

Jakarta Restaurant

Ketika ingin menyantap kuliner Nusantara, kita cukup beranjak ke Jakarta Restaurant. Di sana, tersaji Rendang, Kambing Guling, Rawon Roasted Rib Eye, Mie Kocok, Martabak Telor, dan Sop Kambing.

Tak lupa pula hidangan ta’jil dan manisan lokal Indonesia, di antaranya Es Kelapa Muda, Jongkong Kopyor, Martabak Manis, dan Kue Pisang. Dengan mengunjungi The Dharmawangsa Jakarta, kita dapat menyantap dua hidangan dengan berbagai cita rasa. Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta

Roasted Beef Rendang
Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here