The Most Anticipated Hotel in 2016

Destinasi wisata dan hotel bak dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan. Daya pikat keduanya menempati persentase tertinggi dalam menentukan agenda liburan. Berikut deretan hotel yang baru dibuka pada 2016. Apa saja keunggulan hotel-hotel bintang lima yang bersentuhan dengan alam ini?

 

Anantara 2

Anantara Peace Haven Tangalle Resort

Berlokasi di area seluas 17 hektar, 152 kamar bergaya kontemporer dan barisan pepohonan kelapa yang menjulang tinggi siap menenggalamkan kita dalam kedamaian alam Sri Lanka.

Setiap kamar memiliki kolam renang pribadi dan panorama pantai yang eksotis.

Fasilitas lain hotel yang baru diresmikan Januari 2016 ini di antaranya spa ayurveda, enam restoran dan bar, serta candi Buddha yang terletak di tebing batu. Harga menginap semalamnya USD250.

 

Park Hyatt 2

Park Hyatt St.Kiss

Resor tepi pantai di Pulau Karibia ini menyimpan sejuta pesona. Selain dianugerahi sebagai Best New Hotel Construction and Design di Carribean Award 2014-2015, resor ini menyediakan 12 ruang spa, 125 kamar berdesain kontemporer dengan sentuhan kolonial, dan lapangan golf Tom Fazio di pelabuhan Christope.

Seluas 121 hektar disiapkan untuk lahan parkir super yacht para pelancong. Kita cukup menyediakan dana sebesar USD500 untuk menginap.

 

 

Highlands-Ngorongoro-exterior-1-HR

Highlands Camp Ngorongoro

Berdiri di atas ketinggian 9.000 kaki kawah Ngorogoro, bangunan hotel ini serupa kamp agar seirama dengan kondisi lingkungan kawasan satwa liar di Tanzania.

Hanya terdapat tujuh kamar suite eksklusif dengan kubah ciptaan arsitek senior Amerika Serikat, Buckminster Fuller.

Setiap kamar memiliki tiga kubah, yaitu untuk ruang pemanas, kemudian ruang makan menjadi satu dengan bar dan lounge, dan terakhir adalah kamar tidur. Harga menginap untuk semalam USD625.

 

Highlands-Ngorongoro-bedroom-interior-HRLimalimo Lodge

Bertempat di Taman Nasional Pegunungan Simien, Ethiopia, hotel ini sudah dibuka sejak Januari 2016.

Berada di ketinggian 3.300 kaki, hotel berinterior serba kayu ini menawarkan kesejukan udara pergunungan yang dilindungi oleh UNESCO.

Disiapkan pula dua pemandu untuk pendakian ke puncak tertinggi di negara tersebut. Kita juga dapat berkunjung ke area perlindungan satwa seperti kambing Ibex, monyet, serigala, dan aneka spesies burung. Untuk menginap, harga semalamnya dibanderol sebesar USD220.

 

 

amanemu_suite_ japan

Amanemu Resort

Setahun setelah memulai debut hotel pertama di Tokyo, Aman Group memperluas wilayah dengan membuka empat resor air panas di Ago Bay yang berlokasi di Taman Nasional Ise Shima, Jepang bulan Maret 2016.

Dilengkapi dengan 24 kamar suite, Anda akan menginap dalam suasana tradisional Jepang yang elegan. Berlokasi 300 km dari barat daya Tokyo merupakan tempat persembunyian yang tepat dari hiruk-pikuk ibukota negeri Sakura ini.

Fasilitas yang ditawarkan Aman Spa, kolam renang, restoran, lounge, dan kamar mandi seperti di zaman Edo dahulu kala. Kita bukan hanya mandi, namun menciptakan kembali estetika sebuah ritual pembersihan diri. Kita dapat menginap dengan membayar USD730 per orang. Silvy Riana Putri | Istimewa

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi Maret 2016

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here