Asia Restaurant: Menikmati All Day Dining

Setelah mengalami renovasi, Asia Restaurant hadir dengan konsep baru. Yaitu interior berkonsep eklektik kontemporer nan mewah elegan, sehingga membuat siapapun merasa nyaman di dalamnya.

Menurut Managing Director The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Nagesh Chawla, tampilan baru dan segar dari restoran ini diharapkan memuaskan para tamu di Jakarta maupun luar Jakarta.

Sesuai namanya, Asia Restaurant menyediakan aneka sajian kuliner lengkap dari negara Asia, seperti sushi, sashimi, teppanyaki, nasi goreng, roti naan asal India, dimsum, aneka mie, nasi ayam hainan, rib eye roast beef, dan lainnya.

Tersedia pula menu-menu internasional lainnya yang tak kalah menggugah selera. Restoran yang terletak di lantai dasar hotel ini beroperasi setiap jam makan, mulai dari breakfast, lunch, dan dinner menawarkan konsep buffet dengan sajian menu lengkap.

Terdapat beberapa menu baru yang menggoda pada beberapa stall. Contohnya, di appetizer tersedia caesar salad dengan sayuran panggang dan keju parmesan berbentuk mangkuk besar yang berfungsi sebagai mangkuk mixer salad.

Kemudian pada stall Sushi, tersedia aneka pilihan sushi, termasuk onigiri sushi. Tak kalah menarik, pada stall teppanyaki tersedia lengkap aneka sajian seperti daging, ayam, ikan, maupun sayuran ditambah aneka sambal Nusantara yang bisa dicampurkan langsung ke dalam teppanyaki.
Rasanya, sudah pasti unik dan berbeda.

“Kebanyakan tamu suka dengan teppanyaki, karena kami memiliki varian pilihan yang fresh, seperti beef, chicken, fish, dan tambahan seafood saat Sunday Brunch,” ungkap supervisor Asia Restaurant, Anto.

Sementara untuk menu ala carte, Sup Buntut menjadi menu unggulan
yang amat disukai oleh para tamu. Naskah: Suci Yulianita |Foto: Sutanto & Dok. Asia Restaurant

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan majalah Women’s Obsession edisi Juni 2018

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here