Blue Terrace | Santapan Sehat di Antara Keelokan Bunga

Perkembangan bisnis kuliner lekat dengan kepuasan kelima indera, sehingga terbenam memori lokasi maupun kelezatan yang dicari. Pelaku industri tersebut juga menyadari pentingnya konsistensi dari setiap elemen di restoran. Tanpa terkecuali eksistensi restoran
yang bernaung di hotel berbintang.

Di era modern kekuatan digital cukup berperan besar, termasuk media sosial. Generasi millenial kerap mengidentikkan hits atau rekomendasi suatu tempat dengan istilah instagramable. Kelezatan rasa tetap utama, namun unggahan foto di media sosial sama nilainya guna memperbarui jurnal aktivitas di dunia maya.

Pertumbuhan tren ini dibaca, dianalisa, kemudian diintepretasikan sesuai segmen yang dituju oleh masing-masing restoran. Blue Terrace yang berlokasi di lantai satu hotel Ayana Midplaza menyisipkan tren tersebut ke dalam aksen serba bunga. Dekorasi dan interior ini terbilang memikat mata kaum Hawa. Begitu masuk ke restoran yang berkapasitas 80 hingga 100 orang ini, kita akan disambut chandelier dan deretan beragam bunga diikuti aroma manis.

Beranjak ke dalam, unsur bunga nan menawan selalu menemani saat bersantap. Kami mengidentifikasi restoran ini bergenre luxury feminine. Cocok sekali untuk acara afternoon tea, pertunangan, bridal surprise, ataupun momen baby shower.

Interior, kebersihan, dan keramahan pelayanan adalah aspek kenyamanan kita untuk mengulang kembali kunjungan. Sementara itu, kelezatan hidangan merupakan faktor penentu nilai suatu restoran. Hidangan serba sehat menjadi identitas yang ditawarkan Blue Terrace.

Tagline tersebut tak sekadar kata-kata pemanis, restoran ini memang menerapkan cara olahan atau bahan yang mengutamakan unsur kesehatan. Yellow Fin Tuna berteman quinoa, sebagai pengganti nasi benar-benar membuat kita makan tanpa khawatir berat tubuh akan bertambah.

Pengolahan ikan dengan cara grill, diikuti panggangan potongan wortel dan baby tomato benar-benar terasa tekstur sayur maupun kepadatan protein utamanya yang dijaga oleh sang koki. Edible flowers dan dua butir telur puyuh rebus kian menyempurnakan kesedapan hidangan utama penuh warna ini. Foto: Fikar Azmy

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan majalah Women’s Obsession edisi Mei 2018

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here