Exodus | A Cozy Place to Hangout

Menghadirkan tiga konsep hiburan dan kuliner sekaligus dalam satu lokasi, itulah ciri khas tempat hangout yang satu ini. Terletak di pusat perbelanjaan, Kuningan City, Exodus Club berada di lantai 5, Exodus Dining di lantai 6, dan Exodus Lounge di lantai 7. Hadirnya ketiga konsep Exodus tersebut, kian melengkapi hiburan malam di Selatan Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Women’s Obsession berkesempatan mengunjungi Exodus Dining. Interior restoran tertata rapi dengan konsep alam, natural, namun apik. Desain minimalis dengan nuansa kayu dan batu bata menghiasi resto dengan 200 seating capacity ini.

Menariknya, restoran ini menyuguhkan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian melalui jendela kaca di sudut resto. Terlebih pada senja menjelang malam hari.

Matahari yang mulai turun berpadu dengan langit jingga dan lampu-lampu yang menerangi kota menjadikan pemandangan semakin indah, sekaligus romantis. Kesan ini  semakin kuat, ketika masing-masing meja dilengkapi lilin kecil yang menyala dan mengubah suasana makan menjadi candle light dinner.

IMG_5247LIVE MUSIC

Menjelang malam, hiburan semakin lengkap dengan adanya live music yang memang disediakan setiap malam, mulai pukul 19.30 WIB hingga pukul 22.30 WIB. Untuk menghindari rasa bosan, Exodus Dining menyediakan home band berbeda setiap hari. Khusus pada hari Jumat malam Sabtu, Exodus menghadirkan Second Born Band.

Sementara itu, bagi yang ingin menikmati hiburan musik yang lebih tenang dan  santai bisa singgah ke Exodus Lounge di Lantai 7. Atau bila ingin lanjut party menikmati DJ berkelas? Bisa masuk ke Exodus Club yang mulai ramai sejak pukul 22.00 WIB.

Karena lokasinya yang dekat dengan gedung perkantoran, Exodus Dining tampak ramai setiap hari, terutama saat jam makan siang dan malam. Tamu-tamu yang datang mayoritas dari kalangan pebisnis dan ekspatriat. Exodus Dining menyediakan menu-menu western dan sedikit tambahan  nuansa Asia.


IMG_5213F
AVORIT WAGYU  

Salah satu menu yang menjadi rekomendasi adalah, Veal Osso Bucco  olahan  dari daging sapi, fried crisp mushroom, risotto melt cheese, dan sauted summer veg pearls. Atau mau menu yang lebih ringan berbahan dasar noodle, seperti yang ditawarkan di Exodus Lounge, bisa dicoba Udon Seafood. Untuk dessert, Whiskey Chocolate Torte ‘It Take Two To Tango’ dapat  menjadi pilihan.

Selain itu, diakui Chef Exodus Dining, Komaruzzaman, menu favorit para tamu, antara lain, Salmon dan Tenderloin grade 9 dan 5 yang dibuat dari daging Wagyu. “Tenderloin ini jadi favorit, mungkin karena teksturnya lebih lembut dan tidak terlalu berkolesterol, karena lebih banyak dagingnya dibandingkan lemak,” ungkap chef yang akrab disapa Komar ini.

Menu minuman yang menjadi rekomendasi antara lain, Bloody Exotic, terbuat dari campuran jus nanas, mangga, orange, vanilla monin, peach monin, pinacolada mix dan strawberry. Kemudian Strawberry Camp, campuran strawberry dan lime squeeze.

Untuk makan siang, Exodus Dining juga menyediakan dua jenis menu paket lunch, paket nusantara terdiri dari beberapa pilihan.  Antara lain, nasi goreng, soto daging, bebek goreng sambal ijo, dan lontong cap gomeh. Paket lain, menu Western terdiri atas pilihan  ikan salmon, tenderloin, dan chicken sea bass. Suci Yulianita | Fikar Azmy

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here