Luxurious Friendly Treatment

Menikmati spa di hotel bintang lima, kita sudah bersahabat dengan pilihan produk maupun pelayanan kelas premium. Selain wujud konsistensi dalam menjaga nilai prestisius, juga bagian komitmen untuk menjamu para tamu. Bukan berarti berbagai kemewahan yang tersurat tersebut, melupakan pentingnya ikatan humanis yang menyentuh hati setiap tamu datang.

Memori itulah yang terekam ketika kami menikmati Valentine Spa Package di Kempinski The Spa, Hotel Indonesia Kempinski. Setiba di spa yang berlokasi di lantai 17 ini, indera penciuman langsung ditaklukkan, lewat aromaterapi yang mengudara tanpa menusuk hidung.

Kemudian level ketenangan kian dikuatkan dengan pilihan interior simpel, didominasi kekokohan kayu, dan bernuansa Indonesia. Kehadiran air mancur berukuran minimalis mampu menghidupkan sisi kesegaran alam di dalam ruangan. Nuansa itu semakin menyergap tubuh dan pikiran, ketika disuguhkan secangkir lemongrass hangat sebelum memulai perawatan.

Diikuti pula dengan sesi berbagi informasi kondisi kesehatan dan permintaan khusus pada
lembaran yang diberikan terapis. Sejak saat inilah, jalinan keakraban terapis dan tamu dibangun secara berkelanjutan. Kondisi tersebut turut berperan penting dalam menikmati rangkaian perawatan.

Setiap langkah ataupun perubahan selalu diawali dengan sapaan yang menyenangkan. Indri, terapis Kempinski The Spa salah satu cerminan pribadi yang sudah dibekali beragam ilmu dan pengalaman. Selain pijatannya selalu tepat mengena di titik-titik yang menegang, dia juga mampu menjadi teman bicara yang asyik saat kami sesekali terjaga.

Mengingat sangat mudah terlelap, berkat kemahiran jari jemari mungilnya merelaksasi sekujur tubuh, terutama di area kepala maupun bahu. Benar-benar penat dan lelah akan terhapus tanpa tersisa. Foto: Dok. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here