Regent Taipei | Great Place Great Location

Pemandangan di luar kamar ini tampak indah dengan city view berpadu taman hijau dan serangkaian bukit yang membulat mengelilingi kota Taipei.  Jika beruntung kita juga bisa melihat gedung ikonik 101.

 

Berlokasi di Zhongshan di tengah keramaian komersial distrik kota Taipei, posisi hotel bintang lima ini sangat pas menjadi akomodasi untuk urusan bisnis maupun pleisure. Posisinya sangat strategis dengan pemadangan city view maupun taman hijau penuh pepohonan.

Hanya sekitar lima menit berjalan kaki dari Zhongshan MRT Station dan dengan mudah bisa mencapai Taipei Main Railway Station. Berbagai pusat pertokoan seperti 101 Mall, Ximending, Shilin Market, museum, dengan mudah bisa diraih dengan berkendaraan mobil maupun MRT.

Jika ingin berbelanja produk luxury seperti Chanel, Cartier, Hermes, Christian Dior, tak perlu jauh-jauh Anda tinggal turun ke bawah hotel ke area bernama Regent Galleria.

Dengan mewujudkan konsep desain tradisional ke arah asitektur elegan ultra-modern, hotel ini memiliki 538 kamar yang beragam dari kamar superior hingga  grand presidential suite dan inovatif executive floor concept.

Untuk luxurious suite ada 60 ruangan dan Tai Pan Residence & Club mengambil posisi dua lantai, didedikasikan untuk para business guests. Menawarkan kamar yang tidak sempit, bahkan untuk standard room-nya berukuran 45 m2, termasuk yang terluas di antara hotel bintang lima. Yaitu 12 m lebih luas dari rata-rata kamar hotel internasional di Taipei.

Contohnya, Tai Pan Residence yang berlokasi di lantai 18 dan 19 tak hanya memiliki kamar mandi, tempat tidur, dan sofa yang leluasa dan nyaman. Tetapi juga dilengkapi Nespresso coffee maker, snack dan cake khas Taiwan nan lezat.

Pemandangan di luar kamar ini tampak indah dengan city view berpadu taman hijau dan serangkaian bukit yang membulat mengelilingi kota Taipei. Jika beruntung kita juga bisa melihat gedung ikonik 101 yang tertinggi di kota ini dan nomor dua di dunia.

Lalu, saat terasa lapar di malam hari, kita bisa mampir ke The Club Tai Pan untuk menikmati evening cocktail dengan light meals, canapés, dan minuman alkohol maupun non-alkohol, sambil menikmati indahnya kerlap-kerlip lampu kota di malam hari.

Hotel yang menyediakan 24-hour butler service ini memiliki beragam top restoran tempat makan malam kalangan atas Taipei. Para tamu dimanjakan dengan tujuh pilihan restoran yang menarik untuk dicoba. Untuk makan pagi kita bisa ke Brasserie dengan menu internasional atau Tai Pan Lounge yang lebih bersuasana privat.

Untuk Anda yang peduli akan kesehatan dan perlu berolahraga, luangkan saja waktu berolahraga ke Health Club & Sauna atau berelaksasi di Wellspring Spa, saat tubuh terasa letih dan penat selepas beraktivitas. Elly Simanjuntak | Dok. Hotel Regent Taipei

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi November 2017

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here