Semarak Imlek House of Yuen

Memasuki ruangan House of Yuen yang tampak luas, kami disambut nuansa interior elegan dan glamor dengan chandeliers unik, tempat duduk biru bertaplak meja putih bersih, berpadu bunga hortensia biru dan anggrek bulan. Restoran yang berlokasi di hotel Fairmont Jakarta ini beroperasi di bawah Sun Tung Lok, Hong Kong yang telah mendapatkan bintang 1 Michelin Star.

Suasana tenang pun menyeruak termasuk di ruang makan privat berbagai ukuran yang berjumlah sembilan. “Tempat ini sering menjadi arena pesta wedding, berbagai acara ulang tahun, pesta tunangan, dan perayaan Imlek pun menjadi bagian dari berbagai kegiatan di sini.

Menyambut Imlek 2018 House of Yue  menyuguhkan tiga set menu masing-masing untuk sepuluh orang dan disajikan di meja bulat. Terdiri atas Wealth Set dengan harga 16.888.000++, Fortune Set senilai Rp28.888.000++, dan terakhir Prosperity Set sebesar Rp38.888.000++.

Setiap set menu memiliki appetizer pertama yang sama, yaitu Prosperity Yu Sheng. Santapan pembuka khusus untuk Imlek, yaitu semacam salad kombinasi ikan mentah
dan sayuran. Dipadu salmon, fresh lobster, dan abalon. Pemilihan ikan bukanlah tanpa alasan, karena hewan air ini melambangkan rezeki melimpah dan hidup baru,” ujar Executive Manager House of Yuen Ng Laiyee. Elly Simanjuntak | Fikar Azmy

 

 

 

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi Februari 2018

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here