Spa-Cation in The Heart of Jakarta

Sebagai salah satu hotel bintang lima di ibukota, AYANA Midplaza Jakarta menawarkan beragam fasililtas dan kenyamanan yang dibutuhkan kaum urban kelas atas. Dari segi lokasi hanya berjarak 45 menit dari bandara Internasional Soekarno Hatta. Dilengkapi pula dengan 366 kamar dan suite berskala internasional. Termasuk juga di dalamnya adalah perawatan spa guna memenuhi kebutuhan relaksasi ataupun perawatan jiwa dan raga.

Salah satu keunggulan Spa Ayana yang terletak di lantai dua ini adalah penggunaan produk Elemis. Brand perawatan kulit asal Inggris ini mengutamakan kekuatan bahan alami, aromaterapi, hasil penelitian, dan transformasi perawatan kulit secara berkelanjutan. Spa ini identik pula dengan jenis perawatan maupun interior yang diadaptasi dari tradisi khas Pulau Dewata.

Tidak hanya mengedepankan kualitas produk, para terapis di Ayana juga merupakan sumber daya manusia pilihan yang telah bersertifikat, berpengalaman, dan dibekali kemampuan komunikasi serta pelayanan untuk segala kalangan. Di bulan April ini, Spa Ayana merilis Elemis Pro-Collagen Facial. Perawatan ini cocok bagi segala usia dengan bahan unggulan terpercaya untuk kesehatan kulit wajah. Anda juga bisa mengajak pasangan untuk menikmati perawatan teranyar tersebut.

Relaksasi lain yang ditawarkan adalah pijat berdurasi 60 atau 90 menit. Perawatan ini mengombinasikan akupresur thai, shiatsu, Jepang, dan kekuatan titik akupresur Pulau Jawa. Usai menikmatinya, kita mendapatkan kembali keseimbangan performa diri. Semakin sempurna perawatan spa Anda dengan mengikuti sesi refleksologi. Penat dan lelah segera lenyap dari tubuh Anda dengan lama perawatan antara lain 30, 60 atau 90 menit. Anda juga bisa memilih berendam selama 120 menit dengan memilih aneka pilihan aromaterapi yang menyegarkan tubuh maupun pikiran. Foto: Dok. AYANA Midplaza

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Majalah Women’s Obsession edisi April 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here