Street Food Festival

Street Food Festival Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menggelar festival jajanan khas Indonesia dari 27 April hingga 6 Mei 2018 di Signatures Restaurant. Hotel bintang lima di pusat ibukota ini melibatkan beragam vendor jajanan dengan standar kebersihan, pelayanan, dan rasa berkualitas. Executive Chef Mathias Olsson mengungkapkan bahwa, “Kami ingin tetap menyuguhkan hidangan yang benar-benar akrab di lidah masyarakat untuk dinikmati tamu-tamu hotel.” Lebih dari 30 kuliner mulai dari bakso, soto betawi hingga sate padang siap menggoyang lidah.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menggelar festival jajanan khas Indonesia dari 27 April hingga 6 Mei 2018 di Signatures Restaurant. Hotel bintang lima di pusat ibukota ini melibatkan beragam vendor jajanan dengan standar kebersihan, pelayanan, dan rasa berkualitas.

Executive Chef Mathias Olsson mengungkapkan bahwa, “Kami ingin tetap menyuguhkan hidangan yang benar-benar akrab di lidah masyarakat untuk dinikmati tamu-tamu hotel.” Lebih dari 30 kuliner mulai dari bakso, soto betawi hingga sate padang siap menggoyang lidah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here