Two Best Spas in Mega Kuningan

Tampilan percaya diri dan aura kecantikan seorang perempuan kian terpancar sempurna bila anugerah tubuh yang diberikan Tuhan dijaga dengan rangkaian perawatan terbaik. Perawatan luar maupun dalam tubuh sama pentingnya untuk menjaga kualitas persona. Di antara beragam perawatan tubuh yang ada, spa tetap menempati posisi teratas di hati kaum Hawa. Ketika berada di spa, kelima indera kita dimanjakan, sehingga dalam kondisi relaks untuk menghasilkan performa terbaik.

Berikut kami pilihkan dua spa terbaik di kawasan Mega Kuningan versi Women’s Obsession. Lokasi terebut dipilih, karena strategis ataupun berdekatan dengan area bisnis. Hotel bintang lima ini termasuk tempat yang digemari untuk berkumpul dengan kolega maupun sahabat bagi wanita karier dan ibu rumah tangga. Namun yang terpenting, kedua spa tersebut akan merawat tubuh sesuai kebutuhan setiap perempuan secara personal. Tentunya, every women loves special treatment, right?

Spa - Relaxation Room

The Ritz Carlton Spa at The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan
The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menawarkan tempat khusus untuk para tamu agar dapat membangkitkan indera tubuh, menemukan kembali kilau tubuh dan wajah oleh personal spa terapis serta perawatan nan mewah. Perawatan spa yang ditawarkan adalah murni dihasilkan oleh tim The Ritz-Carlton Spa, disesuaikan dengan kebutuhan para tamu.

Terapi spa ini menyajikan serangkaian paket dari pijat aromatik, facial, dan berendam dengan aromaterapi yang dapat dinikmati sendiri, pasangan, atau bahkan keluarga. Nikmati pengalaman ini di salah satu dari 19 villa mewah dan termasuk di dua private couple spa yang terletak di lantai lima The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Keunggulan lainnya, rangkaian perawatan tersebut dilengkapi beragam pilihan waktu. Jadi, kita tidak perlu khawatir bila spontan ingin merawat tubuh di antara rapat bisnis ataupun ada acara yang baru dijadwalkan. Perawatan dalam waktu 30 menit di antaranya Foot Therapy De-Stress Eye Puffiness, dan Upper Body Cranical Massage. Sementara untuk perawatan selama 45 menit, pilihannya adalah Exfoliation Glow dan perawatan Body Smoothing.

Pilihan semakin beragam untuk jangka waktu perawatan selama 60-90 menit, yaitu Serenity Massage, Twin Harmony, Mystical Touch Massage Sport Massage, Herbal Compress Massage, Black Stone Therapy, Spice Journey, dan Back Reviver Back Reviver. Dalam waktu 60 menit, kita juga dapat memilih aneka perawatan di dalam Facial Art. Jika ingin mendapatkan perawatan tubuh secara keseluruhan, Ritual Delight menjadi jawabannya. Kisaran waktu yang dibutuhkan selama 120 hingga 210 menit. Pilihannya adalah Pampering Beauty, Harmony Essentials, Tranquility Journey, Royal Lumafirm, dan Yin & Yang. Tentukan pilihan perawatan Anda dalam waktu dekat ini untuk merasakan sensasi ketenangannya secara maksimal.

JWJKT - Outdoor treatment 300

Alameda Spa & Health Club at JW Marriot Hotel Jakarta
Alameda Spa & Health Club di JW Marriott Hotel Jakarta memiliki fasilitas dan layanan lengkap. Terletak di lantai tiga dari JW Marriot Hotel Jakarta, kita dapat menikmati area workout, kolam renang dalam maupun luar ruangan yang luas, sauna, dan bathub air panas serta dingin. Alameda juga mempersembahkan tiga ruangan pijat khusus dengan interior yang mewah juga menenangkan.

Benamkan diri Anda dalam ketenangan maupun relaksasi lewat aneka pijatan tubuh seperti Hot Sand Massage, Aromatic Massage, Swedish Massage, dan Pijat Indonesia. Sementara, pilihan untuk perawatan tubuh adalah Beauty Scrub, Body Polish Emulsion, dan Retreat Solution. Untuk memanjakan kedua kaki yang lelah, kita bisa memilih Foot Therapy ataupun Reflexology. Selain itu, terdapat pula perawatan wajah dan waxing.  Silvy Riana Putri | Dok. Pribadi

untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi Februari 2017

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here