Untuk yang Terkasih

Tak adil rasanya jika hadiah istimewa hanya diberikan oleh pria untuk Anda. Ekspresikan juga kasih sayang Anda dengan menghadiahkan wewangian beraroma maskulinitas, sensasional, sekaligus menyegarkan. Siapkan diri untuk terhipnotis aromanya.

 

Burberry-Brit-Splash

Burberry Brit Splash mengidentifikasi keperkasaan pria dengan aroma serba maskulin. Aroma wewangian ini menantang dengan artemisia yang pedas pada top notes. Perpaduan jintan, ekstrak lada, nilam, dan leather pada heart notes menghidupkan aroma sensualitas khas pria. Untuk base notes diperkaya aroma kasmir, kayu, dan tonka beans yang sarat godaan kepada pasangan.

 

 

Mont Blanc

Montblanc Emblem Intense merepresentasikan sosok pria berenergi tinggi, dengan sex drive dan sensualitas yang kuat, senang menjadi pusat perhatian, dan tanpa kompromi demi kesempurnaan. Untuk merefleksikan pesona kepribadian tersebut, perfumer Montblanc memilih bahan terbaik dan langka. Pada top notes, segera terasa kesegarannya berkat perpaduan ekstrak buah anggur, clary sage dari Perancis, cardamom, dan biji-bijian coriander.

Pada heart notes, wewangian pedas yang membangkitkan semangat, keberanian, dan kepercayaan diri muncul berkat ekstrak buah pala, bunga-bungaan, pomarose, dan kayu manis. Pada base notes, ramuan aroma kayu langka, minyak nilam, tonka beans, dan velvet suede, menyisakan sensasi wewangian yang tetap penuh energi. Yang menarik, dua bahan utamanya berasal dari Indonesia, yaitu buah pala dan nilam.

 

Boss Scent

Eau de toilete Boss The Scent menawarkan wewangian eksotis yang menyegarkan sebagai pilihan aroma tubuh. Dirilis beberapa waktu, Theo James didapuk sebagai brand ambassador parfum. Aktor muda kelahiran Inggris ini diyakini sebagai bintang baru dengan pesona sensualitas yang tinggi di mata para perempuan. Pada top notes, aroma eksotis rempah jahe menyeruak ke seluruh tubuh. Kemudian, aroma kesegaran buah maninka sebagai heart notes menyebar sempurna. Terakhir, muncul aroma sensasional kulit yang maskulin sebagai base notes.

Andi Nursaiful/Silvy Riana Putri | Courtesy of Brand

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here