Vintage Chic

Katakan tidak pada ruang yang biasa-biasa saja, karena kita bisa menyulap ruang bergaya di luar kebiasaan, misalnya vintage klasik. Nuansa vintage merefleksikan gaya tempo dulu menjadi nilai seni. Keelokan hadir dari segi furnitur dan dekorasi unik dengan tampilan usang namun dikombinasikan dengan warna mencolok sehingga memberikan kesan antik.

Gambar 1 ELLIOTTII _AA-039

Dinding kontras, bantal-bantal kursi, dan lampu hias mampu menghadirkan suasana yang ceria. Titik fokus kesan rustic terletak pada pajangan dinding kayu dan tumpukan boks kayu di atas meja. Pemilik rumah dapat memadukan beberapa warna sehingga interior di ruang tamu tidak terlihat monoton.

Gambar 2 ELLIOTTII PH-104

Kesan lembut diperoleh dari lampu gantung, sofa berwarna lembut dan bantal bermotif bunga ala shabby chic. Maksimalkan kesan unfinished dengan menempatkan furnitur kayu dan dekorasi dinding berupa tulisan pada papan kayu.

Gambar 3 ELLIOTTII _PH-386

Untuk elemen dekoratif, selalu ada yang bisa ditambahkan pada untuk menciptakan interior bergaya Inggris klasik. Misalnya bantal bermotif bendera pada tempat tidur kayu dengan cover biru cerah, atau aksen kotak telepon merah klasik yang ikonik sepanjang masa.

Gambar 4 ELLIOTTII PH-317

Suasana feminin dan menenangkan pada ruang tidur dapat dirasakan berkat warna dominan merah muda dan motif pada headbed dan tirai. Tak lupa sentuhan pajangan dinding antik dan tanaman untuk mempermanis ruang. Real classic.

Teks Angie Diyya, Foto: Dok. Elliottii Residence

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here