Khalisa, Produk Ramah Kulit

Menurut Dokter Yunira Safitri Sp. KK, pakar kesehatan kulit dan kecantikan, penyebab kulit kusam karena beberapa faktor. “Faktor dari dalam yakni genetik, gaya hidup kurang sehat, nutrisi, kurangnya istirahat, tingkat stres yang tinggi, pola hidup tidak teratur. Sementara faktor dari luar, yaitu paparan polusi udara, kosmetik yang salah, sinar matahari,” ungkap dr. Yunira.

Lebih lanjut, dr. Yunira mengatakan, untuk mengatasi kulit kusam adalah pola hidup sehat, hindari paparan sinar matahari langsung pada jam-jam tertentu, dan pilih produk perawatan kulit yang tepat.

Back to nature skincare, menggunakan ekstrak dari alam. Hindari bahan kosmetik berbahaya yang mengandung merkuri, hidrokinon, asam retinoat (turunan vitamin A), pewarna, pengawet (paraben), dan alkohol.

 

“Selalu usahakan memilih produk natural yang less chemical, budayakan membaca ingredients list produk skincare Anda.

Contohnya apabila mengandung paraben, lebih baik hindari,” tegasnya tentang zat yang telah terbukti menjadi salah satu penyebab kanker jika terus menerus digunakan.

Dia juga mengingatkan untuk memilih produk yang tidak mengandung alkohol karena efeknya mengeringkan dan kurang ‘ramah’ bagi kulit wajah, terutama yang sensitif.

Menjawab permasalahan akan kulit kusam yang dialami wanita Indonesia, Khalisa, brand kosmetik bersertifikasi halal, luncurkan Essential Lightening skincare, rangkaian perawatan wajah yang halal dan natural.

Diciptakan menggunakan teknologi mutakhir, produk pencerah wajah tersebut mengandung double whitening actives, yakni alpha arbutin dan ekstrak bunga waterlily yang efektif mencerahkan wajah tanpa efek samping.

Dr. Yunira menganjurkan frekuensi cuci muka bagi yang kulit normal-kering maksimal 3 kali, sementara yang berminyak boleh 4 kali.

“Pemakaian krim juga pagi hari dan saat tengah hari atau sehabis keluar ruangan sebaiknya cuci muka dan kembali menerapkan krim wajah,” paparnya.

Rangkaian Khalisa Essential Lightening Skincare terdiri atas tiga produk, yakni sabun pembersih wajah, pelembab pagi yang mengandung tabir surya dan krim malam.

Product & Brand Manager PT. Rohto Labolatories Indonesia, Arlien Panambang menuturkan produk tersebut dapat mencerahkan wajah mengikuti proses regenerasi kulit. “3 minggu – 1 bulan.

Essential Lightening Skin Care juga tidak menyebabkan ketergantungan dan bisa dijadikan base make up, aman bagi segala jenis kulit, bisa dipakai dari mulai usia 17, dan pria juga bisa menggunakan produk ini,” jelas Arlien.

 

Khalisa Essential Lightening Skin Care

Presiden Direktur Rohto Labolatories Indonesia menyatakan komitmen Khalisa dalam menawarkan produk yang tidak hanya halal tetapi juga natural.

“Berdasarkan riset center Rohto di Kyoto, Jepang, kami memutuskan untuk menggunakan ekstrak lily sebagai kandungan utama Khalisa Essential Lightening Skincare karena terbukti memiliki banyak khasiat.

Di antaranya menghambat proses pembentukan melanin pada kulit, membantu proses detoksifikasi kulit, menenangkan kulit dari iritasi sehingga aman untuk kulit sensitif dan mencerahkan wajah.“

Selain itu, Zat Alpha Arbutin yang didapatkan dari ekstrak Bearberry, terkenal sangat ampun mencerahkan kulit,” imbuhnya.

Brand Ambassador Khalisa, Anisa Rahma berharap kehadiran Khalisa Essential Lightening skincare menjadi solusi bagi wanita Indonesia, terutama remaja muslimah.

“Menyambut bulan suci Ramadhan, Khalisa Essential Lightening sangat pas untuk membantu kita tidak hanya murni dari dalam, tetapi juga murni dari luar,” pungkas penyanyi dan eks anggota girlband Cherrybelle.

Rangkaian produk Khalisa Essential Lightening sudah bisa didapatkan di supermarket terdekat seperti Giant dan Lottemart. Giattri Fachbrillian Putri | Foto: Dok. Khalisa

 

Share artikel ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here