Art Exhibition Agenda NEXT YEAR

Menyambut 2019, Women’s Obsession menampilkan sejumlah agenda pameran seni beberapa bulan ke depan. Informasi ini dibagikan agar dapat diagendakan ke dalam jadwal travelling atau bisnis kita selama di luar negeri.

Bill Viola / Michelangelo: Life Death Rebirth

Pameran Bill Viola / Michelangelo: Life Death Rebirth berlangsung pada 26 Januari-31 Maret 2019 di Royal Academy of Arts, London. Pameran ini akan menampilkan berbagai karya seni milik dua ternama dunia, Bill Viola dan Michelangelo. Lukisan-lukisan indah milik Michelangelo membawa kita lebih dekat ke inti emosional sebuah karya. Diciptakan sebagai hadiah dan ekspresi cinta juga sebagai refleksi pribadi dan meditatif atas kedukaan. Sementara, pada karya Viola menyuguhkan pertanyaan mendasar kehidupan, meminta kita untuk mempertimbangkan ambang batas antara kelahiran, kehidupan, dan kematian.

The Renaissance Nude

Menampilkan sisi natural klasik di zaman Yunani dan Romawi kuno, pameran ini menyuguhkan berbagai hasil karya seni beberapa pelukis, seperti Titian, Raphael, Michelangelo, Leonardo, Dürer dan Cranach. Berlangsung pada 3 Maret – 2 Juni 2019 di The Sackler Wing of Galleries, Burlington House, Royal Academy of Arts, London. Tidak hanya lukisan, ditampilkan pula miniatur permata, patung perunggu hingga studi anatomi. Karya karya tersebut mengajak kita membedakan kecantikan yang diidealkan melalui tubuh yang menua dan gambar-gambar karya pribadi yang terlihat lebih intim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here