Perjalanan Jordan Castel dalam Bentuk Lukisan

Berlangsung di 100 W 14th Avenue Pkwy Hamilton Building, USA, pameran bertajuk Jordan Casteel : Returning the Gaze menampilkan hampir 30 lukisan karya seniman Jordan Casteel. Acara ini merupakan pameran museum besar pertama bagi Casteel. Memamerkan karya-karyanya, memberikan audiens pandangan pertama tentang karya baru salah satu seniman berkembang ternama saat ini.

Baca juga:

Alinna Wen Xin | Usia Muda Bukan Halangan

Kanker Tiroid Tak Boleh Diabaikan

Pameran ini menyatukan kumpulan karya yang dibuat dari 2014 hingga 2018. Lukisan-lukisan baru ditampilkan dan mengungkap praktik Casteel yang berkembang serta perubahan subjek mulai dari pemandangan kota dan pemandangan kereta bawah tanah, hingga gambar wanita dan pemilik bisnis lokal.

Salah satu lukisan terbaru yang dibuat tahun 2018, yakni “Benyam”. Karya ini menampilkan visual seorang wanita dan dua pria yang ada di belakang meja bar. Dinding bercat putih beserta beberapa pigura dan karya lukis serta meja berwarna hitam dengan bagian atas cokelat, bar tersebut tampak nyaman untuk bersantai. Keramahan ketiganya terasa dari senyum yang tergambar.

Indah Kurniasih │ Foto: Istimewa

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan majalah cetak dan digital Women’s Obsession edisi Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here