Desain di Gelaran Hadiprana Design Week 2018

Merayakan eksistensinya di tahun ke- 60, Hadiprana baru-baru ini sukses menggelar Hadiprana Design Week 2018 bertajuk ‘Pranajiva’ di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Diambil dari bahasa sanskerta, Prajnajiva memiliki arti napas kehidupan. Pemilihan tema tersebut berlatar belakang dari ‘napas’ yang sudah ada sejak 60 tahun silam diharapkan mampu bertahan dan menjadi akar yang kuat bagi generasi sekarang maupun seterusnya, di kala eksistensi Hadiprana dalam dunia arsitektur di Indonesia bisa menjadi pembuka jalan dan memberi pengaruh signifikan bagi banyak orang.

Menjadi salah satu perusahaan desain dan arsitektur di Indonesia, nama Hadiprana memang telah unggul di bidangnya. Menampilkan banyak foto hasil desain selama ini, salah satunya terpajang visual Movenpick Resort and Spa. Mengangkat ciri khas tanah Bali, desain dan arsitektur yang dipadupadankan begitu kental dengan budaya setempat. Bertolak belakang dengan Movenpick Resort and Spa, Resort ada Cliff Villa Bali mengangkat arsitektur lebih modern, namun menonjolkan keindahan laut dan bibir pantai Pulau Dewata.

Ada pula visual Royal Tulip Gunung Geulis Resort Golf yang beralamat di Pasir Angin, Sukaraja, Nagrak, Bogor. Memadukan desain modern dengan sentuhan elemen kayu di beberapa bagian, resort ini memiliki desain arsitektur menakjubkan di berbagai sisi. Menampilkan pemandangan pegunungan, keindahan di resort ini dapat terkemas dengan sangat apik di tangan Hadiprana baik secara arsitektur, interior, hingga lighting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here