Oppo F9 Tampilkan Gradasi Warna ‘Starry Purple’

Gradien ungu yang lembut dan berkesan dreamy dihadirkan OPPO F9 Starry Purple

Hadir dengan dua varian memori yaitu RAM 4 GB dibanderol Rp4,299 juta dan RAM 6 GB dihargai Rp4,999 juta dengan ukuran memori internal sama, 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga kapasitas 256 GB.

Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin mengatakan, Oppo F9 Starry Purple merupakan jawaban atas sambutan baik masyarakat terhadap penjualan Oppo F9 Sunrise Red dan Twilight Blue.

“Kami melihat  Sunrise Red dan Twilight Blue itu banyak yang berminat sampai mengantre saat penjualan,” kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Medianto. Menurutnya, kedua warna pendahulunya tesebut juga menghadirkan varian RAM 6 GB. Yang berbeda dari warna ungu ini adalah bisa menimbulkan warna bintang bercahaya layaknya langit di malam hari.

“Seperti kita ketahui warna ultraviolet merupakan warna yang menjadi tren di 2018, maka OPPO sebagai perusahaan smartphone yang memiliki pangsa pasar anak muda yang selalu update dengan tren yang berlangsung juga ikut serta merilis warna perangkat dengan warna dasar ultraviolet yang kami beri nama Starry Purple ini,” tambah Aryo.

Bagian depan OPPO F9 lebih besar dilengkapi dengan kamera depan di bagian tengah. Layarnya maksimal dengan rasio to body 90,8 persen, ukuran 6,3 inci sehingga cocok untuk streaming video. “OPPO kalau membuat perangkat memiliki tiga DNA yaitu teknologi baru, kamera canggih dan desain menarik. Kami berusaha mengambil tiga unsur DNA tersebut dan  terus menyeimbangkan ketiganya,” jelas Aryo.

Starry Purple menghadirkan VOOC Flash Charge, sebagai konsep keunggulan seri F9. VOOC adalah teknologi pengecasan cepat tegangan daya rendah dengan memperbesar arus daya. VOOC memperbesar jalur untuk bisa membuat lebih cepat mengisi dan tidak membuat baterai panas. Dengan chipset MediaTek P60, OPPO memasang daya baterai kapasitas 3500 mAh. Perangkat memiliki dimensi 156,7 x 74 x 7,99 milimeter dengan berat 169 gram. Perangkat memiliki kamera, sensor 25 megapiksel untuk bagian depan dan dual kamera belakang bersensor 16 plus 2 megapiksel.

[Angie. Foto: Angie & Dok. Oppo]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here