Evolve of Modern Office

Kantor modern berkembang dengan cepat. Perubahan dan adaptasi terjadi dalam sekejap seperti kebutuhan tempat kerja yang dinamis. Alih-alih meja, tempat duduk kini semakin dilengkapi berbagai keperluan. Untuk ruangan open-plan, ada ragam bentuk yang dapat dipersonalisasi agar tetap mampu memberikan privasi.

Tren ini hadir di Orgatec, pameran dua tahunan untuk desain kantor di Koelnmesse Cologne Jerman. Acara tahun ini, yang diadakan 23-27 Oktober, menarik 63.000 pengunjung dari 142 negara, dengan produk-produk tempat kerja dari sekitar 750 peserta pameran. Antara lain, rancangan dari Norman Foster untuk Walter K yang terdiri dari enam bagian tempat duduk yang dapat ditambah, kurang, dan disesuaikan dalam kombinasi desain tak terbatas.

Ada pula Soft Work oleh Edward Barber & Jay Osgerby untuk Vitra yang mengubah permainan pada sistem tempat duduk kantor dengan permukaan meja yang terpasang, outlet listrik, dan pengisian daya. Sementara sofa Play & Work oleh Gernot Oberfell dan Jan Wertel untuk Nowy Styl Group menjadi tempat peristirahatan menarik untuk rapat kerja atau santai. Angie Diyya | Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here