Dermalogica Hadir di Indonesia

Setelah ditunggu-tunggu, Dermalogica akhirnya hadir di Indonesia, tepatnya di area kosmetik Sogo, Plasa Senayan. Brand perawatan kulit mewah asal Los Angeles, California, Amerika Serikat yang berdiri sejak 1986 ini ternyata sudah memiliki banyak pelanggan di Indonesia.

Dermalogica terkenal karena sama sekali tidak mengandung bahan-bahan berbahaya yang bisa merusak kulit dalam jangka waktu panjang. “Semua bahan yang kami pakai aman. Bahkan bahan yang masih pro dan kontra tidak kami gunakan sama sekali demi kesehatan pelanggan. Produk perawatan kulit terbaru kami adalah Sound Sleep Cocoon. Produk ini sejenis night cream yang digunakan setelah membersihkan wajah dan dipakai sebelum tidur,” ujar General Manager Dermalogica Indonesia Retno Mayasari di acara launching Dermalogica beberapa waktu lalu.

Dermalogica Sound Sleep Cocoon Merevitalisasi kulit dengan mengoptimalkan perawatan di malam hari. Krim ringan dengan kandungan minyak esensial French lavender ini mampu meningkatkan hidrasi yang sangat dibutuhkan kulit kering sepanjang malam agar tampak lebih sehat dan glowing ketika bangun di pagi hari.

Elly | Foto: Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here