Serum Penangkal Penuaan dari Sisley

Berbagai beauty brand  dunia terus berlomba untuk menghadirkan produk inovasi terkini menangkal penuaan kaum Hawa.  Salah satunya adalah Sisley, merek terpercaya asal Prancis yang rajin melakukan riset dengan jangka waktu penelitian lebih lama.

Dirilis bulan November 2018 di Tanah Air brand ini meluncurkan serum andalan SISLEŸA L’Intégral Anti-Âge Firming Concentrated Serum.

Director Sue Lewis berkata, ”Menggunakan bahan alami, kandungan utama serum ini adalah sweet marjoram extract berfungsi membangunkan enzim LOXL-1  guna menjaga fungsi elastin di kulit berjalan dengan benar. Elastin memegang peranan penting untuk mempertahankan kekencangan maupun elastisitas kulit kita. Kandungan Phyto-Complexe Pro-Firm 7 di serum ini juga dibuat Sisley dari ekstrak botani yang kuat (Marjoram, Tiger Nut, White Willow Leaf, Wild Rose, Persian Acacia, Bistort, dan Lindera), bekerja untuk mengoreksi setiap lapisan kulit, agar bisa kembali berfungsi dengan baik. Dengan penggunaan selama dua bulan secara rutin, serum ini dapat membuat wajah terlihat lebih muda, kencang, warna kulit lebih rata, dan kenyal.”

(Elly | Foto: Dok. Sisley)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here