Kembalikan Kecantikan Fitrah Muslimah Modern

Bagaimana mengembalikan kecantikan sesuai dengan fitrah

 

Rangkaian produk skincare Nameera Aquatic Botanical resmi diluncurkan di tengah event “Pekan Cantik Fitrah” yang digelar di atrium Kota Kasablanka, 31 Januari hingga 3 Februari 2019. Sebagai produk skincare pertama di Indonesia yang menggunakan HydRadiance™ dalam formulanya, Nameera Aquatic Botanical menjawab kebutuhan para muslimah modern Indonesia yang mendambakan produk yang mampu mengembalikan kemurnian kulit wajah untuk “Cantik yang Fitrah”.

Ira Noviarti selaku beauty & personal care director, PT Unilever Indonesia Tbk. menuturkan, “Saat ini, gerakan ‘hijrah’ untuk menjadi muslimah yang lebih baik semakin besar, tercatat dari jumlah muslimah berhijab di Indonesia yang kini telah mencapai 61%. Di tengah fenomena tersebut, mereka semakin aktif mencari berbagai cara untuk mengembalikan kecantikan sesuai dengan fitrah, yaitu merawat diri dan kecantikan sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab kepada Allah terhadap nikmat yang telah diberikan-Nya, tetap menjadi diri sendiri, indah dipandang, tidak berlebihan sehingga menarik perhatian, dan sesuai dengan syariah.”

Menjawab kebutuhan tersebut, Nameera Aquatic Botanical menghadirkan rangkaian produk skincare halal dengan kekuatan bahan natural, diperkaya dengan HydRadiance™: sinergi dari Purity of Water (proses permurnian air) dan Potency of Aquatic Botanical (berupa Sacred Lotus essence yang merupakan simbol dari kemurnian) dalam formulanya, untuk mengembalikan kemurnian kulit wajah. Kandungan ini tercermin dari nama Nameera, yang berarti ‘air murni yang penuh manfaat’.

Rangkaian produk Nameera Aquatic Botanical terdiri dari regime skincare yang dibagi atas tiga bagian, yaitu: Purifying Cleansing untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan mempersiapkan kulit untuk langkah selanjutnya, Potent Hydration untuk menutrisi, melembapkan dan mengembalikan kemurnian pada kulit, serta Perfect Glow berupa BB Cushion & Lipstick memberikan sapuan makeu pnatural.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here