Luncurkan Koleksi Terbaru, SASC Gandeng Malvava & Titan Tyra

Bermula dari misi sosial, brand kosmetik asal Indonesia, Socially Aware Sexy Cosmetics (SASC) meluncurkan berbagai strategi social enterprise mereka. Baru-baru ini, SASC meluncurkan koleksi baru berkolaborasi dengan Tokopedia, Malvava, dan Titan Tyra.

Dalam kolaborasinya dengan makeup artist profesional Malvava, SASC merilis lip liquid yang dinamai Magnificent. Warnanya coklat nude coral beraroma karamel yang cocok untuk berbagai warna kulit. Seperti seri lip liquid SASC lainnya, Magnificent lembut, tidak kering dan nyaman di bibir.

Tidak hanya itu, SASC juga memperluas beauty line-nya dengan meluncurkan produk eyebrow dan eyeliner. Bekerja sama dengan beauty influencer Titan Tyra, brand ini memperkenalkan SASC Effortless Brow Definers dan SASC Magic Eyeliner Perfector. Pensil alis segitiga yang dilengkapi dengan spoolie tersebut tersedia dalam empat warna charcoal, ash brown, caramel, dan walnut.

Sesuai dengan misi sosial brand SASC yang mengusung kecantikan sebenarnya berasal dari kepribadian dan kepedulian terhadap sesama, sebagian keuntungannya akan didonasikan kepada beberapa yayasan. “Dalam perjalanan berbisnis, kami tidak ingin melupakan aspek building human. Tidak hanya mengejar profit tetapi juga ingin memberikan impact komunitas seluas-luasnya oleh wanita-wanita Indonesia. Jadi bukan cuma makeup tapi juga inspire,” jelas Priscilla Pangemanan, Co-Founder SASC.

Hasil dari penjualan SASC Magnificent dikumpulkan untuk Cleft Care Indonesia Foundation, sementara SASC Effortless Brow Definers dan SASC Magic Eyeliner Perfector akan disalurkan kepada Yayasan Panti Sosial Bina Laras.

Malvava mengungkapkan memilih Cleft Care karena yayasan ini memberikan bimbingan kepada anak-anak penderita sumbing yang kurang mampu juga pada keluarganya. “Sebenarnya saya dan tim memang sudah ingin melakukan sesuatu untuk kegiatan sosial. Kebetulan SASC menawarkan untuk bekerja sama. Mungkin ini kesempatan untuk bisa mengajak teman-teman, followers, rekan makeup artist, mulai melakukan dari hal kecil bisa berguna untuk orang lain,” ungkap Malvava. Demikian halnya dengan Titan Tyra. “Semoga kolaborasi ini bisa memberi impact untuk anak muda dan masyarakat. Diterima baik di pasaran dan berguna bagi yang membutuhkan,” tutur Titan.

Produk-produk baru SASC tersebut bisa didapatkan di official store SASC di Tokopedia secara eksklusif. Untuk koleksi SASC x Malvava mulai 28 Agustus 2018 seharga Rp149.500. Sementara untuk SASC x Titan Tyra bisa didapatkan mulai 17 September 2018 seharga Rp109.500 untuk Effortles Brow Definer dan Rp119.500 untuk Magic Eyeliner Perfector.

“Tokopedia senang berkerja sama dengan SASC di platform kami, karena memperkaya variasi produk dalam kategori kecantikan. Berbeda dengan kosmetik lainnya, kami percaya SASC yang fokus pada pemberdayaan wanita melalui kecantikan berpotensi tinggi untuk menjadi salah satu merek nasional terbaik ke depannya,” jelas Jessica Jap, Head of Business Tokopedia.

Naskah: Angie Diyya Foto: Dok. SASC

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here