Semangat Baru Mencintai Diri Sendiri

Kampanye Fearless Beauty dan Clean Beauty

Berdasarkan riset Sariayu Martha Tilaar pada penggunanya, hampir 70% perempuan Indonesia mengaku tidak percaya diri menyebut dirinya cantik. Banyak ketakutan yang dihadapi, seperti merasa tidak cantik karena ucapan atau komentar orang lain. Atau tidak tahu bagaimana cara memilih dan menggunakan produk kecantikan dengan benar. Bahkan merasa kondisi fisik tidak sesuai standar cantik yang diciptakan masyarakat, sehingga akhirnya sulit untuk bisa mencintai diri sendiri.

#FearlessBeauty

Vice Chairwoman Martha Tilaar Group Wulan Tilaar mengatakan, “Mulai hari ini Sariayu Martha Tilaar mengajak semua perempuan Indonesia untuk seterusnya bangga menjadi cantik ala dirinya sendiri. Lengkap dengan segala keunikan mereka melalui kampanye Sariayu #FearlessBeauty. Kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengakui kecantikannya dan berani mengekspresikan diri mereka. Tentunya didukung oleh produk-produk Sariayu yang 100% Halal, Lokal, dan Aman.”

 

No Paraben, No Animal Testing, dan Dermatologist Tested

Martha Tilaar Innovation Center (MTIC) setiap tahunnya menciptakan produk yang mengikuti tren dan teknologi dunia. Kilala Tilaar selaku Corporate Creative Innovation Director MTIC & Member of Intercolor mengatakan bahwa mereka tidak meninggalkan fokusnya pada kecantikan perempuan seutuhnya dengan identitas Indonesia yang kuat. Sariayu Martha Tilaar merupakan pelopor Clean Beauty di Indonesia. Jadi sudah dipastikan tidak ada lagi bahan-bahan berbahaya dalam setiap produk Sariayu Martha Tilaar. Salah satunya dengan tidak lagi menggunakan paraben sejak lama dan juga no animal testing, serta dermatologist tested.

Colour Trend Inspirasi Warna Indonesia

Di awal tahun 2019, Sariayu Martha Tilaar juga menghadirkan rangkaian Colour Trend Inspirasi Warna Indonesia. Tren warna merupakan salah satu produk unggulan setiap tahunnya. Inovasi yang diberikan tidak hanya dari sisi penggunaan natural ingredients seperti contohnya illipe butter (tengkawang) dari Kalimantan, tetapi juga dari sisi tren warna.

Inspirasi warna yang diusung merupakan perpaduan dari inspirasi tren global dari lembaga penentu tren warna dunia Intercolor dengan insight dari Indonesia. Dalam kesempatan temu media kali ini, turut hadir Michael Nolte memberikan penjelasan mengenai tren dunia dalam bidang kecantikan. Michael adalah perwakilan dari Intercolor, creative director of Global Trend Authority & Member of Intercolor. Kehadirannya merupakan bentuk dukungan terhadap tren warna Sariayu dan MTIC yang sudah bergabung dengan Intercolor sebagai penentu tren warna dunia. Elly | Foto: Dok. Sariayu Martha Tilaar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here