Ismaya Day for Holiday

Menjelang liburan akhir dan awal tahun, bagi Anda yang tak berencana travelling ke mana pun. Tak ada salahnya, merencanakan wisata kuliner di restoran-restoran yang sudah familiar dari cita rasa serta suasananya. Ismaya Group Restaurant salah satu tempat yang direkomendasikan.

 

Italian Cuisine with a Modern Touch

GIA merupakan andalan Ismaya Group ketika menyantap sajian autentik Italia. Restoran yang berlokasi di Sampoerna Strategic Square ini layak dituju ketika ingin berwisata kuliner negeri pizza di pusat kota.

Ismaya Group

Spaghetti Al Ricci Di Mare salah satu bintangnya. Spagheti homemade ini menawarkan sensasi topping olahan bulu landak asal Jepang bertemu caviar, cabai, caper, dan molica pedas renyah.

 

The Best Creperie in Town

Kitchenette tak diragukan menyimpan sejumlah daya pikat untuk pencinta kuliner. Selain suasana restoran yang menyenangkan, sajian menunya juga terbukti mengundang selera. Kita senang berlama-lama di Kitchenette saat memboyong anggota keluarga. Afternoon Break salah satu tawaran kuliner yang menarik.

Ismaya Group

Dari pukul 14.00-16.00 WIB, bila kita memesan hidangan penutup ataupun crepes akan mendapatkan satu hidangan sejenis secara gratis. Adapula Tuesday Pasta. Dan, Drink Up di hari kerja dengan penawaran membeli 2 wine atau bir, kita akan mendapatkan satu bonus.

 

Let’s Get Intimate 

Social House adalah restoran dari Ismaya Group yang menawarkan nuansa interior yang anggun nan apik. Social House yang bertempat di sejumlah mal tersohor di Jakarta tetap memiliki pesona tiada dua.

Ismaya Group

Salah satu hidangan yang menggoda selera adalah Steak and Fries. Steak iga bakar arang yang disajikan dengan kentang goreng dan mentega bawang putih benar-benar menciptakan pengalaman kuliner protein nan lezat.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here