Welcoming Mr Fox

Ismaya Group

Industri kuliner selalu melahirkan pemain-pemain baru. Di berbagai situasi ekonomi, bisnis tersebut akan setia didatangi para penikmatnya.

Menjelang tutup tahun 2017, Ismaya Group membuka Mr Fox. Berlokasi di kawasan segitiga emas SCBD, tepatnya di The Energy Building, Mr Fox memiliki warna tersendiri.

Interior restoran ini didesain bergaya modern, industrial, dan homey. Ketika kami berkunjung ke sana, selintas ada sentuhan restoran GIA di elemen dekorasi Mr Fox.

Ismaya Group

Yang menjadi ciri khas pembedanya adalah open bar yang terletak tepat di depan pintu masuk Mr Fox. Diselipkan pula pigura berisikan foto Mr Fox yang masih dirahasiakan sosoknya berdampingan dengan pesohor dunia, seperti Megan Fox.

Pengaturan cahaya, pemilihan sofa maupun bangku yang beragam di setiap sisi menciptakan memori yang berbeda saat bersantap. Restoran berlantai dua ini juga menyiapkan private dining berkapasitas 10 orang. Kita bisa melaksanakan breakfast, lunch, atau dinner meeting di sini.

 

Untuk pemilihan hidangan, keutamaan Mr Fox terdapat di sejumlah menu. Breakfast menunya salah satu andalan yang diincar para wanita pekerja ataupun di momen kumpul sahabat. Begitu pula koktail khasnya yang diracik di dalam gelas bergambar Mr Fox dan penuh teatrikal. Foto: Fikar Azmy

 

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan Women’s Obsession edisi November 2017

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here