Seribu Selimut Untuk Korban Bencana

Kintakun terjun langsung membantu korban banjir di Nusa Tenggara Timur dengan mengirimkan bantuan berupa 1000 lembar selimut. Tak hanya itu, brand perlengkapan tempat tidur ini juga menggalang dana di lingkungan komunitas Kintakun Lovers. Melalui kampanye #HangatkanHati, komunitas yang terdiri dari para karyawan, reseller, hingga konsumen, bahu-membahu mengumpulkan bantuan yang diserahkan langsung kepada Badan Amil Zakat Nasional Jawa Barat.

 

“Kami berterima kasih atas bantuan serta dukungan rekan-rekan komunitas relawan, menempuh medan yang tidak mudah, sehingga bantuan kami dapat segera dapat dimanfaatkan oleh para warga yang terdampak bencana,” ujar Zulviana Oriza Nucifera, Marketing Communication Manager KINTAKUN.

 

Ketepatan sasaran lokasi serta kecepatan dalam pendistribusian sangatlah penting, mengingat cuaca yang masih rawan bagi kesehatan para pengungsi, terutama wanita dan anak – anak. Sulitnya akses menuju pengungsian juga menjadi tantangan tersendiri. Inilah yang menjadi pertimbangan KINTAKUN menggandeng beberapa komunitas relawan sekaligus.