Kenalkan Produk Perawatan Rumah

Maxkleen memperkenalkan rangkaian produk perawatan rumah tangga dengan anti-bacterial agent untuk perlindungan menyeluruh. Produk ini dihadirkan sebagai jawaban bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan, terutama pada masa pandemi. Melalui data yang dilansir Google Year in Search 2020, terjadi lonjakan pencarian kata kunci ‘deterjen’ sebesar 26% di Indonesia tahun lalu.

 

“Wipro Unza Indonesia menghadirkan Maxkleen pada tahun 2020. Dengan hadirnya rangkaian produk home hygiene care dengan anti bacterial agent dari Maxkleen, kami harap bisa membantu masyarakat Indonesia menjalankan kebiasaan hidup yang semakin higienis dan terhindar dari bahaya bakteri yang menempel di sekitar kita,” ungkap Amit Dawn, CEO Wipro Unza Indonesia.

 

dr. Fala Adinda, Praktisi Kesehatan mengatakan “Walau sempat mengalami penurunan, saat ini kasus Covid-19 sedang mengalami peningkatan kembali. Tentunya sangat penting bagi kita semua untuk terus meningkatkan protokol kesehatan dan juga kebersihan kita. Virus Covid-19 masih ada dan kita harus tetap waspada. Sebagai seorang ibu, tentu saya memiliki beberapa kekhawatiran, terutama sebagai seorang dokter dan bertemu banyak orang setiap hari. Perhatian ekstra untuk meningkatkan higienitas pribadi dan rumah sangat dibutuhkan, termasuk mengenai kebersihan pakaian. Kita harus lebih cermat dalam memilih produk perawatan rumah tangga yang mampu melindungi keluarga dari bahaya virus, bakteri, atau kuman yang menempel.”