The Suite Intimate Experience a la The Hermitage

 

Jika sebelumnya berbagai perayaan atau perhelatan lainnya terpaksa tertunda untuk menekan laju penularan. Namun kini dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat dan pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kita bisa menghela napas sedikit lebih lega. Momen bahagia dapat direncanakan kembali, walaupun dengan kapasitas peserta yang lebih terbatas.

 

Menjawab kebutuhan akan tempat yang aman dan nyaman, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, meluncurkan The Suite Intimate Experience. Menawarkan Presidential Suite, paket ini dapat dimanfaatkan untuk beragam acara, mulai dari perayaan ulang tahun, bridal shower hingga acara pernikahan yang lebih intim, maupun acara sosial lainnya.

 

Dekorasi Function Room

 

Berbasis pengeluaran minimal Rp20.000.000++ yang sebagian besar dipergunakan untuk pemesanan F&B, tamu bebas merancang dekorasi kamar sesuai keinginan di kamar seluas sekitar 170 meter persegi ini. Selain itu, paket termasuk menginap selama satu malam yang dapat dinikmati beserta fasilitas hotel lainnya.

 

Women’s Obsession berkesempatan merasakan suasana The Suite Intimate Experience tersebut dan mencicipi hidangan pilihan khas hotel bintang lima yang dapat dipilih para tamu. Executive Chef The Hermitage, Ferdian Tobing, merancang full course menu yang menggugah selera. Dibuka dengan Amuse Bouche, yaitu truffle egg custard yang creamy dengan porcini mushroom dihiasi irisan black truffle disajikan dalam cangkang telur nan cantik.

 

Amuse Bouche

 

Untuk first course, Sea Treasure Quinoa dijamin membuat air liur menetes. Komposisi jumbo prawn, scallop, salmon flake hadir dilengkapi miso sour dan potongan asparagus serta roast avocado kian menambah nafsu makan. Second course menghadirkan short ribs dengan saus foie grass didampingi molten chessy hash yang lumer di mulut.

 

First Course: Sea Treasure Quinoa

 

Second Course: Short Rib

 

Santap siang kami diakhiri dengan Chocolate Tart yang mengandung 64% dark chocolate, dihidangkan dengan potongan stroberi, dan croquant tipis ala Jepang. Menyisakan kemewahan yang tak terlupakan.

 

Chocolate Tart