BTS Keluarkan Merchandise Hangeul Message Chocolate

 

Bangtan Sonyeondan alias Beyond The Scene atau yang dikenal dengan BTS, telah menarik perhatian dunia dengan eksistensinya di belantika musik Korean Pop (K-Pop). Terjun ke dunia tarik suara sejak 2013 lalu, boyband asal Korea yang beranggotakan tujuh pria ini telah berhasil merilis 15 album yang terdiri dari mini album, full album, dan special album.

 

Kesuksesan BTS tidak luput dari dukungan para ARMY, sebutan para penggemarnya. Berdasarkan hasil sensus BTS ARMY 2020, ternyata Indonesia memiliki basis penggemar BTS terbanyak di dunia. Dan tidak dipungkiri menjadi sumber penjualan merchandise eksklusif mulai dari produk makanan, fashion, beauty, dan k-pop lainnya.

 

Salah satu merchandise terbaru yang dikeluarkan boyband yang menjadi Group of the Year di MTV VMA 2021 ini adalah Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate. Untuk di Indonesia Ralali.com terpilih sebagai official distributor dan telah mengantongi izin dari pihak Star Fox Family yang bekerja sama dengan HYBE.

 

Peluncuran BTS official merchandise Hangeul Chocolate Message

 

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Ralali.com telah dipercayai untuk menjadi Official B2B Partner Distributor yang telah ditunjuk langsung oleh Star Fox Family yang bekerja sama dengan HYBE. Dengan lisensi ini, Ralali.com berharap BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dapat menggairahkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan pandemi Covid-19,” ungkap Joseph Aditya, selaku CEO dari Ralali.com dalam konferensi pers yang dilangsungkan secara hybrid.

 

Ralali.com pun menggandeng Shipper Indonesia, salah satu agregator logistik dan warehouse penyedia jasa pengiriman barang serta sewa gudang terpercaya di Indonesia, yang berperan sebagai official logistik partner dalam pendistribusian BTS Hangeul Message Chocolate.

 

Cokelat BTS ini sudah mulai dapat dipesan hanya di Ralali.com dengan melalui sistem PO atau Pre-Order pada 11 Oktober 2021 mendatang dengan stok yang sangat terbatas (limited edition). Hadir dengan dua macam pilihan, yaitu Spring Day (Pink) dan Mikrokosmos (Hitam) dengan harga mulai dari Rp330.000 (termasuk PPN). Bagi para ARMY nama keduanya tidak asing lagi, karena merupakan judul-judul single BTS yang dirilis pada 2017 dan 2019. BTS Hangeul Message Chocolate ini berisi delapan cokelat, satu cokelat bergambar logo BTS, tujuh sisanya berisi penggalan lirik dalam aksara Hangeul.