Buat Masakan Sehat Jadi Enak

Unilever Food Solutions kembali berinovasi melalui brand Knorr Professional dengan meluncurkan Knorr Mushroom & Vegetable Seasoning. Ini menjadi produk kaldu pertama yang mengombinasikan ekstrak jamur serta mirepoix di Indonesia. Tidak hanya itu, kaldu bubuk yang satu ini juga dibuat tanpa tambahan penguat rasa (MSG). Knorr Mushroom & Vegetable Seasoning hadir untuk membantu para pebisnis kuliner menambah kelezatan beragam menu sehat, termasuk plant-based foods yang kian digemari.

 

Memahami kondisi dan tantangan para pebisnis kuliner healthy foods, Knorr yang kini bertransformasi menjadi Knorr Professional juga mendorong para chef untuk #EksploRasa, yaitu mengkreasikan sajian yang lebih beragam dengan tidak ragu mengeksplorasi bahan-bahan baru, dan memasak secara lebih progresif.

 

Joy Tarigan, Managing Director Unilever Food Solutions menyatakan, “Meningkatnya tren healthy lifestyle membuka peluang besar bagi para pebisnis kuliner dalam menyajikan pilihan makanan yang lebih sehat dan bernutrisi bagi masyarakat Indonesia. Dengan mengusung pesan ‘Kini Masakan Sehat Bisa Seenak Itu’, kehadiran Knorr Mushroom & Vegetable Seasoning dapat membantu para chef dan pebisnis kuliner untuk terus berkembang, memanfaatkan tren, dan memuaskan konsumen yang makin menggemari pola makan sehat.”

 

“Melalui peluncuran Knorr Mushroom & Vegetable Seasoning, Unilever Food Solutions terus mendorong para chef dan pebisnis kuliner untuk memperbanyak porsi sayuran di dalam masakannya sambil mengeksplorasi kekayaan pangan nabati yang dimiliki Indonesia, memperkaya nutrisi dari tiap hidangan, dan memberikan alternatif untuk mulai mensubstitusi bahan-bahan makanan meat-based menuju plant-based dengan cita rasa maupun tampilan yang tak kalah menggugah selera,” tutup Joy.