Peresmian Arras Sports & Café untuk Gaya Hidup Sehat dan Aktif

 

Dengan menurunnya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) beberapa kegiatan bersama sudah bisa dilakukan. Mengambil momen tersebut, Julita Saragih, owner Arras Sports & Café sekaligus CEO Rudy Project Indonesia, meresmikan outlet-nya yang kedelapan.

 

Grand launching Arras Sports & Café pada hari Sabtu, 27 November 2021, dihadiri Marsekal Pertama TNI Mujianto, Waaspers Kasau, dan perwakilan direksi Sakura Garden City.

 

 

Pembukaan diawali dengan Fun Bike Jelajah Timur Friendship Ride 20 Km. Fun ride diikuti berbagai komunitas gowes, di antaranya Komunitas Gowes Barbie Cycling, FRG Cycling, Srikaya Riders, dan GPS Sudirman. Acara juga diramaikan dengan donor darah bekerja sama dengan PMI, pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa, serta Charity Lelang Amal.

 

Berlokasi di Sakura Garden City, Jakarta Timur, Julita mengatakan dia ingin lebih mendekatkan diri dengan para komunitas pesepeda. Keberadaan Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia diharapkan bisa menjadi tempat hangout selepas berolahraga sepeda.

 

Sama seperti outlet-outlet lainnya, di kafe ini kita bisa membeli apparel olahraga khas Rudy Project Indonesia. Menggandeng UKM lokal dalam pembuatannya, Julita mengungkapkan keinginannya untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan membawa produk dalam negeri agar dapat go international.