Peletakan Batu Pertama Pesantren Arras Sulaimiyah

Julita M. Saragih selaku Ceo & Co-founder Rudy Project Indonesia menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Arras Sulaimiyah. Menjadi salah satu program CSR yang dimilikinya, Julita turut menggandeng Prof H. Ustadz Abdul Somad, LC, D.E.S.A. PhD untuk melakukan peletakan batu pertama.

 

Beberapa pihak juga turut menghadiri acara ini. Seperti Kepala Kantor Kementerian Agama Pematangsiantar, Kepala RS Tentara, Ketua IKEIS IKatan Keluarga Islam Simalungun, dan lain-lain.

 

Sebagai pendiri, Julita mengucapkan rasa terimakasih untuk pihak-pihak yang terlibat. “Pertama-tama terima kasih atas kehadiran Tuan Guru, bapak, ibu dan saudara-saudaraku semua. Suatu kehormatan bagi saya dan keluarga juga warga di sini, menyelenggarakan peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Arras Sulaimaniyah. Masya Allah Ustad Abdul Somad berkenan hadir di tengah-tengah kita, untuk melakukan peletakan batu pertama,” ujarnya.

 

Julita juga menjelaskan bahwa luas bangunan pesantren ini sekitar 1250 meter². Sementara, pembangunannya memakan waktu kurang lebih 1,5 tahun. Dia juga menegaskan, “Pembangunan pesantren ini 100% menggunakan konsep dari Sulaimaniyah Turkey insya Allah kuat sampai 200 tahun ke depan.”