Diskon Tanggal Muda di tiket.com

Menyambut perayaan Hari Raya Imlek 2022, tiket.com meluncurkan ‘Diskon Tanggal Muda’. Program ini menghadirkan berbagai diskon menarik yakni, 50% + extra discount hingga Rp575.000 untuk pengalaman staycation atau work from hotel. Tersedia pula berbagai potongan harga menarik lainnya. Salah satunya adalah diskon hingga Rp600.000 untuk penerbangan internasional.

 

Jika ingin menghabiskan Tahun Baru Imlek dengan penerbangan ke berbagai destinasi domestik, Sobat Tiket bisa menikmati potongan harga hingga Rp300.000. Tidak hanya itu, di tahun Macan Air ini, tiket.com juga menyiapkan potongan harga untuk atraksi hiburan, To-Do Online, tempat bermain, tur, kuliner, hingga kelas & workshop yang didiskon hingga Rp330.000.

 

Baca Juga:

Penuh Adegan Laga Ben & Jody Tayang 27 Januari 2022

Belanja Hemat dan Pintar ala MR. DIY

 

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, menurutkan “Kami mengundang Sobat Tiket untuk memanfaatkan deals dan diskon ini, baik untuk kepentingan perjalanan, bertemu sanak saudara dalam suasana perayaan Imlek, atau hanya untuk memanfaatkan hari liburan spesial tersebut. Di tengah keberagaman masyarakat Indonesia, Hari Raya Imlek turut dirayakan di berbagai daerah. Tentunya momen tersebut akan sangat menarik untuk dinikmati.”