Inspirasi Pewarnaan Rambut Terbaru

Matrix Indonesia memperkenalkan tren warna rambut terbaru yang diberi nama Matrix Multi-Melt. Berbeda dengan teknik pewarnaan sebelumnya, tren kali ini memadukan tiga hingga empat warna dari satu kategori warna yang sama. Dengan begitu, terciptalah harmonisasi perpaduan permainan warna yang semakin memukau.

 

Tren Matrix Multi-Melt menggunakan SoColor Pre-bonded dengan teknologi yang meminimalisir kerusakan dan dapat membantu melindungi rambut selama proses pewarnaan. Teknik pewarnaan ini juga dapat menjaga kekuatan rambut dan melapisinya tanpa menambahkan produk bond lain.

 

Baca Juga:

Koleksi Raya 2022 Sapto Djojokartiko

Program Baru Di Bulan Suci

 

Pati Rodriguez selaku Matrix Global Artist dan pencipta look Matrix Color-Melt, mengatakan, “Matrix Multi-Melt memberikan harmonisasi pencampuran tiga/empat gradasi warna mulai dari akar hingga ke ujung rambut untuk menciptakan sebuah melted look. Efek blended pada rambut menegaskan aura netral dan natural yang tengah menjadi idaman saat ini. Teknik pewarnaan rambut terbaru ini merupakan manifestasi nyata dari komitmen Matrix untuk terus mendorong batas inovasi kreativitas sehingga menjadi inspirasi bagi semua perempuan.”

 

Kali ini, terdapat empat inspirasi look yang ditampilkan yakni, Smokey Plum, Caramel, Ginger, dan Champagne. Warna-warna ini dipilih untuk mewakili karakter dan keunikan perempuan.

 

“Matrix memahami bahwa konsumen dan hairdressers menginginkan produk yang membantu melindungi rambut pada saat proses pewarnaan dan tidak memperpanjang waktu proses pewarnaan rambut. SoColor Pre-Bonded memiliki formula dengan teknologi pre-bonded dan pre-blended yang membantu melindungi batang rambut selama proses pewarnaan,” jelas Thomas Mattel, Head of Education, Matrix Indonesia.