Campaign for Beauty Enthusiast

Sebagai wadah untuk para beauty enthusiast berbagi pengalaman satu sama lain, Beauty Collaboration atau biasa dikenal Beauty Collab belum lama ini meluncurkan kampanye Glow in the Dark. Diawali dengan challenge yang sudah ditentukan panitia, acara dilanjutkan dengan virtual event menghadirkan dua narasumber. Cindi Meidiana selaku BD Director Sejiwa dan content creator sekaligus Beauty Collab Team Auriga Namira menyampaikan materi mengenai passion.

 

Masih banyaknya orang yang belum mengenali passion mereka dan kekeliruan mengenai perbedaan passion dengan hobi, mendorong komunitas yang didirikan Maria Ocatvia pada 28 Juli 2018 ini ingin menggali lebih dalam pentingnya passion dan bagaimana cara mengenalinya.

 

Selain beauty campaign, Beauty Collab kerap memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk mengikuti berbagai kegiatan, di antaranya makeup collaboration, review collaboration, dan micro influencer class. Beauty campaign sendiri diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri semua perempuan Indonesia.

 

Acara kali ini diisi oleh dua pemateri hebat di antaranya adalah Cindi Meidiana (selaku BD Directior Sejiwa) dan Auriga Namira (selaku Content Creator dan Beauty Collab Team). Tidak hanya penyampaian materi, terdapat pula berbagai kegiatan menarik lainnya. Salah satunya pemberian hadiah kepada peserta yang memenangkan quiz dan peserta yang aktif selama campaign ini berlangung.