Tahan Sepanjang Hari Berkat YSL New All Hours Foundation

 

YSL Beauté meluncurkan New All Hours Foundation yang kini hadir dengan formulasi terbaru mengandung 77% skin care untuk merawat dan menjaga kulit terhidrasi hari demi hari. YSL New All Hours Foundation memberikan hasil aplikasi make up yang natural luminous matte finish yang tahan hingga 24 jam.

 

“Kami dengan bangga memperkenalkan YSL New All Hours Foundation untuk penggemar YSL Beauté di Indonesia. Dikembangkan dengan skin-fusing technology, foundation ini menghasilkan tampilan full coverage, namun terasa nyaman dan ringan di kulit,” jelas Erlangga Satrio, General Manager YSL Beauty Indonesia. “YSL New All Hours Foundation menjadi pilihan yang tepat bagi perempuan di Indonesia yang ingin memiliki kebebasan untuk berekspresi, beraktivitas tanpa batas, dan percaya diri sepanjang hari, to live without compromise.”

 

BACA JUGA:

Parfum Terbaru dari BIES

Skincare AntiMager Multifungsi Neira Resmi Dipasarkan

 

Full Wear, Feels Bare

Dengan tekstur yang sangat ringan, foundation ini meratakan warna kulit secara instan, menutupi noda pada kulit, dan dilengkapi dengan Neo-Skin Powder, sehingga mampu menahan kilap di kulit wajah hingga 24 jam. Formula inovatif ini transfer-proof, heat-proof, dan tahan lama serta tetap terasa nyaman.

 

Caroline Negre, YSL Beauty International Scientific Director menjelaskan, “Untuk pertama kalinya dalam formula YSL New All Hours Foundation, YSL Beauté Laboratories mengembangkan skin-fusing technology yang mampu membalut pigmen dalam formula yang ringan, seraya membentuk struktur seperti jaring (mesh) yang terinspirasi dari tekstur kulit. Teknologi ini memungkinkan kami untuk mencapai hasil full coverage, sekaligus mencampurkan Hyaluronic Acid di dalamnya. Inilah mengapa kami menyebutnya skin-fusing technology.”

 

 

15 Shades untuk Kulit Asia

New All Hours Foundation kini tersedia dalam 15 shades yang dirancang secara ilmiah untuk menyesuaikan berbagai macam warna kulit dan berdasarkan studi ekstensif Global Beauty terhadap 3000 partisipan dari seluruh dunia. YSL Beauté menciptakan protokol kalibrasi shade bersama konsumen dan make-up artist.

 

Melalui teknologi canggih terkini dan spektrofotometer, YSL menciptakan algoritma yang mampu membentuk rangkaian shade secara ilmiah. untuk setiap warna kulit dari terang hingga gelap dan diantaranya. Dengan sistem penamaan shade yang baru, konsumen dapat menentukan pilihan shade All Hours Foundation dengan menggabungkan Skintone, Undertone, dan Intensitas warna kulit.

 

Elly Simanjuntak | Foto: Dok. YSL