Tawarkan Teknologi Blenz, Cosmos Luncurkan Blender Canggih

Kaum perempuan, baik yang bekerja ataupun tetap di rumah bersama keluarga, kerap dituntut menjadi ‘superhero’ yang harus mampu mengatasi segala hal dengan baik. Mulai dari mengurus kebutuhan anak sampai repotnya berwirausaha. Menyediakan asupan bergizi sering pula menjadi kendala yang merisaukan, apalagi tidak didukung oleh perlengkapan yang tepat. Tak jarang, hasil olahan makanan atau minuman jadi kurang maksimal. Hal inilah yang menjadi perhatian sekaligus solusi yang ditawarkan Cosmos kepada semua ibu di Indonesia yang ingin selalu menjadi pahlawan keluarga.

Menggunakan teknologi Blenz, Blender Cosmos CB-812 G dapat berhenti sejenak agar bahan di pusaran atas bisa turun ke mata pisau. Lalu menyala kembali secara otomatis untuk proses melumat, kemudian akan berhenti sendiri setelah olahan sudah menjadi lembut. Belum lagi fitur-fitur, seperti thermostat overheat protection, safety lock system (kunci pengaman), dan anti-slip menjadikannya sebagai blender yang aman digunakan. Safety lock system membuat blender tidak akan menyala apabila belum terpasang dengan benar. Apalagi dudukannya kian mantap dengan fitur anti-slip (karet isap) yang menjaga blender tidak bergeser saat sedang proses blending. Dengan kapasitas dua liter, goblet berbahan kaca lebih jerni dan menjadi tahan lama, serta tetap sesuai standar layak konsumsi. 

"Inovasi yang kami tawarkan selalu berangkat dari masalah yang dialami para ibu dari dapur, lalu kami carikan solusi untuk mereka lewat produk-produk Cosmos. Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ, dipersembahkan untuk para ibu yang multitasking, sekaligus selalu ingin menyajikan asupan terbaik untuk keluarga," ujar Dharmwa Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos.

Tya Ariestya, artis dan ibu rumah tangga yang hadir dalam acara peluncuran dan talkshow Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ di Harlequin Bistro, Kemang, merasa sangat terbantu. Dengan adanya blender yang bisa berhenti sendiri, jadi bisa ditinggal sambil menjaga anak atau menyiapkan masakan lainnya. Selain itu, fitur seperti wet mill (penggiling bumbu basah), dry mill (penggiling bumbu kering), serta dua mata pisau penghancur es pada blender sangat membantunya dalam menyiapkan makanan untuk keluarga. (NRA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here