Cita Rasa Kopi Boran Khas Thailand Dalam Kemasan

0
4

Minuman kopi saat ini sedang banyak digemari masyarakat Indonesia. Bersamaan dengan itu, popularitas minuman khas Thailand pun sedang berkembang. Salah satu sajian kopi yang unik adalah kopi Boran, yakni kopi susu tradisional Thailand.

Momentum ini pun menjadi peluang bagi Ichitan dalam memberikan inovasi terkini melalui produknya. Untuk mencicipi minuman tersebut, kita tidak perlu pergi jauh-jauh ke negara Gajah, karena salah satu perusahaan Thailand telah memproduksi dan mendistribusikanya untuk masyarakat di negara ini.

Setelah sukses dengan Ichitan Thai Milk Tea, Ichitan kembali meluncurkan produk yang dikembangkan asli dari Thailand yaitu Ichitan Thai Milk Coffee. Sebagai kopi susu kemasan khas Thailand yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Dibuat dari kopi asli dan diolah dengan cita rasa khas Thailand membuat Ichitan Thai Milk Coffee berbeda dari minuman RTD coffee lainnya sehingga menjadi sensasi baru bagi para penikmat kopi,“ jelas Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. ICHITAN, pendiri dan CEO ICHITAN Group PLC.

Dia menambahkan, inovasi yang dikembangkan merupakan salah satu bentuk konsistensi  dalam memberikan pengalaman baru bagi masyarakat untuk menikmati minuman khas Thailand dalam kemasan. “Saya merasa senang ICHITAN dapat membagikan cita rasa yang eksklusif dan tetap menyesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Bukan hanya unik, Ichitan Thai Milk Coffee juga sudah teruji higienis dan baik untuk dikonsumsi, menurut Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia, Ichitan Thai Milk Coffee diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang serta menggunakan susu skim pilihan yang lebih baik bagi kesehatan dan aman untuk diminum.

“Thai Milk Coffee dari Ichitan dapat dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dengan menyuguhkan cita rasa khas, unik, dan nikmat, yang menjadikannya bisa dinikmati oleh pecinta kopi maupun yang ingin mencoba minuman kopi,” tuturnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here