Dukungan Untuk Lombok, Palu dan Donggala Melalui Ramadhan Berbagi

0
2

Bencana alam yang terjadi di Lombok, Palu serta Donggala telah menyebabkan banyak kerugian yang hingga kini masih harus dirasakan.

Untuk membantu menjawab beberapa kebutuhan krusial dalam menunjang keseharian masyarakat di Lombok, Palu serta Donggala, terutama pada pilar pendidikan dan kesehatan, PT Unilever Indonesia Tbk. kembali memberikan dukungan untuk membantu pemulihan pasca bencana di wilayah Lombok, Palu serta Donggala melalui program “Ramadhan Berbagi: Beli Kebutuhanmu, Beri Kebaikanmu”.

Program ini juga turut merangkul keluarga besar Unilever lainnya seperti para mitra bisnis serta konsumen untuk berpartisipasi secara mudah. Setiap pembelian produk-produk Unilever selama bulan Ramadhan akan dikumpulkan sebagai bentuk donasi yang kelak disalurkan oleh BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) selaku mitra Unilever untuk membangun sejumlah infrastruktur meliputi sekolah, Rumah Sehat dan Mobil Sehat yang akan beroperasi di tiga titik di Lombok, Palu, dan Donggala, serta satu unit sekolah di daerah Donggala.

“Program Ramadhan Berbagi ini kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi melalui berbelanja produk Unilever. Dengan berbelanja artinya telah berkontribusi dalam membantu pemulihan korban bencana di ketiga wilayah tersebut,” tutur Sinta Kaniawati, Head of Sustainable Business and Unilever Indonesia Foundation.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here