Perempuan Untuk Negeri: Bunga Terakhir Badai & Kasih

Sukses menghelat Badai Kasih dan Prahara Cinta Badai Kasih di tahun 2013, Perempuan Untuk Negeri kembali mempersembahkan drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih. Pagelaran ini akan berlangsung pada 20-21 Oktober di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Menggandeng pemain papan atas, Widyawati drama ini juga turut menampilkan Miller Khan, Yanti Airlangga, Niniek L. Karim, Marini SS, Tike Priatna, dan Aida Nurmala.

Drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih ini mengisahkan tentang perpisahan antara kedua pemeran utama, Badai dan Kasih. Badai, merupakan pria yang selalu berpetualang ke tempat-tempat baru, sementara Kasih wanita yang mengenal dunia melalui buku. Kasih dan Badai saling mencintai, sayangnya perpisahan harus terjadi.

Badai meminta Kasih untuk menjadi bagian dari perjalanannya, namun Kasih tak bisa. Keduanya memiliki makna yang berbeda tentang ‘rumah’. Bunga terakhir pun dipersembahkan dengan harapan perpisahan tidak akan abadi. Keduanya berharap hanya cinta yang abadi.

Menjadi salah satu bentuk perayaan hari jadi ke-9 tahun Perempuan Untuk Negeri, ada misi mulia dibalik pertunjukan yang disutradarai oleh Ari Tulang & Sidi Saleh ini, yakni seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk masyarakat Lombok yang terkena musibah gempa bumi. Tidak hanya itu, Perempuan Untuk Negeri juga akan membangun sekolah yang diperuntukkan untuk anak-anak yang kurang beruntung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here