Menumbuhkan Minat Sains Anak

Untuk meningkatkan minat dan ketertarikan anak terhadap sains, BASF Indonesia menyelenggarakan kegiatan BASF Kids’Lab, yaitu program edukasi bagi anak usia 6-12 tahun. Presiden Direktur BASF Indonesia Daniel Loh mengatakan kegiatan ini telah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2005 dan berharap semakin banyak anak Indonesia tertarik dunia sains, terutama  mempelajari ilmu kimia.

“Pada kegiatan BASD Kids Lab tahun ini yang diadakan di Kuningan City, anak- anak dapat merasakan keajaiban dunia kimia melalui percobaan yang aman dan menyenangkan. Para fasilitator memperkenalkan ilmu kimia kepada anak-anak melalui kehidupan sehari-hari. Sehingga mereka termotivasi menjadi ilmuwan di masa depan,” ucap Daniel beberapa waktu lalu kepada rekan media di Hotel Raffles Jakarta.

Percobaan Penjernihan Air, Percobaan Penyimpanan Air, dan Percobaan Penelitian Massa Jenis Air menjadi judul kegiatan yang dilakukan di acara tersebut dan digemari anak-anak yang hadir di ajang tersebut. (Elly I Foto: Dok. BASF Indonesia)   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here