Luncurkan Instax Square SQ20

PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) meluncurkan varian baru dalam jajaran produk instax. Yaitu instax Square SQ 20 untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang dinamis dengan mobilitas tinggi. Motion mode yang ditanamkan dalam kamera instan hybrid persegi ini, memungkinkan pengguna dapat menangkap obyek bergerak sekaligus mencetak setiap momen terbaik.

Desain instax Square SQ20 cukup gaya dan ergonomis, sehingga memudahkan pengguna membawanya ke mana saja.  Selain desain, adapula fungsi dan fitur lebih variatif, seperti fitur motion grab yang memungkinkan pengguna untuk merekam video singkat (maksimal 15 detik), memilih frame foto-foto terbaik, dan mencetaknya.

Dihadirkan pula fitur time shift collage yang memberikan pengguna mengambil 4 foto berbeda dalam rentang waktu tertentu, mirip dengan mode burst pada kamera digital pada umumnya.

Built in filter yang bernama sequence dapat menambahkan efek dinamis dan dreamy pada foto dengan adanya bayangan pada gerakan obyek. Untuk pertama kali dalam sejarah instax pula dilengkapi dengan kemampuan zoom saat pengambilan gambar.

Kamera seri terbaru instax ini hadir dengan dua variasi warna, hitam matte dan beige. Produk terbaru ini akan dibanderol dengan harga Rp2.999.000 di Indonesia. Kita sudah bisa mendapatkanya di outlet resmi Fujifilm pada Desember ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here