Mewujudkan Teknologi Kesehatan Tanpa Batas

0
1

Royal Philips memperkenalkan Lumify, solusi ultrasonografi berbasis aplikasi yang kompatibel dengan perangkat mobile, dirancang agar alat ultrasonografi lebih mudah diakses pada point-of-care. Sistemnya terdiri dari satu set transduser ultrasonografi genggam yang terhubung melalui USB ke perangkat pintar Android yang kompatibel (Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy S7 dan S8/ S8+, Panasonic Toughpad,  Nokia 6, beberapa smartphone, dan tablet lainnya) untuk membantu para profesional kesehatan membuat keputusan yang cepat dan tepat dalam berbagai situasi.

“Pada kondisi gawat darurat, dokter dan tim medis perlu alat bantu untuk menegakkan diagnosis dengan cepat dan tepat, agar penanggulangan kegawatan pasien tidak terlambat,” kata dr. Pryambodho, SpAn-KAR dari RSCM.

Suryo Suwignjo, Presiden Direktur Philips Indonesia pun mengungkapkan, “Visi Philips untuk ultrasonografi berbasis aplikasi difokuskan untuk membuat perangkat berkualitas tinggi lebih banyak agar para profesional dapat melayani lebih banyak pasien di lebih banyak lokasi. Lumify memperluas jangkauan ultrasonografi dengan menciptakan koneksi yang lebih baik antara dokter dan pasien mereka, serta terus memberikan kualitas gambar yang luar biasa.” Foto: Dok. Philips

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here