Nikmati Cerita di Balik Rasa

Electrolux, produsen peralatan rumah tangga terkemuka dunia dari Swedia dan produsen produk peralatan dapur premium, membawa dunia kuliner di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi dengan  kampanye ‘Taste Stories’, yakni kumpulan cerita yang mengangkat nilai-nilai dalam hal memasak yang dapat mendatangkan kebahagiaan bagi orang-orang tercinta dan untuk menciptakan pengalaman dan kenangan indah yang tak terlupakan dari setiap menu yang dihidangkan, mulai dari masakan lokal sampai dengan masakan internasional.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux mengatakan, “Electrolux telah berada di tengah-tengah konsumen Indonesia untuk waktu yang cukup lama dan senantiasa mengembangkan inovasinya untuk membentuk kehidupan yang lebih baik.  Pada tahun ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan kampanye ‘Taste Stories’ sebagai sarana untuk menjangkau konsumen yang akan berbagi cerita  pengalaman memasak yang tak terlupakan. Kampanye ‘Taste Stories’ ini juga merupakan cara kami untuk lebih mendekatkan konsumen dengan peralatan dapur Electrolux, yang dapat menciptakan pengalaman memasak tanpa batas, dan pada saat bersamaan mencerminkan kualitas produk peralatan dapur Electrolux yang dapat beradaptasi untuk setiap menu masakan.”

Saat ini konsumen senantiasa menginginkan produk peralatan dapur dengan kualitas terbaik untuk menunjang kegiatan memasak mereka.  Kampanye ‘Taste Stories by Electrolux’ bertujuan untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan konsumen tersebut.

Dengan menempatkan konsumen sebagai fokus utama, kampanye ini menawarkan cerita inspirasional dibalik kegiatan memasak bagi orang terdekat yang dicintai dengan menggunakan produk peralatan dapur Electrolux. Pengalaman memasak akan mengubah keberadaan kita di dapur menjadi momen yang penuh kegembiraan dan menghasilkan masakan lezat dengah mudah, berkat adanya fitur-fitur unik produk peralatan dapur Electrolux yang inovatif dan berguna dalam menyempurnakan hasil masakan menjadi bercitarasa lebih baik.

Kampanye Taste Stories didasarkan pada gagasan bahwa dengan memasak akan dapat menciptakan kenangan indah yang akan mempererat ikatan dengan orang terdekat dan meluangkan lebih banyak waktu dengan mereka.

Dalam Taste Stories ini, Electrolux berkolaborasi dengan tiga chef ternama di Indonesia yang menjadi duta merek Electrolux atau Icon Chefs Electrolux yaitu Chef Chandra Yudasswara, Chef Eddrian Tjhia serta Chef Nina Bertha, yang akan berbagi pengalaman dan pengetahuan akan  ragam inovasi produk peralatan dapur Electrolux. Electrolux Taste Stories juga mendukung kreatifitas dan inovasi pewirausaha tata boga di Indonesia, dengan cara memberikan inspirasi dan solusi kemudahan melalui teknologi peralatan dapur Electrolux kepada Home Cook Moms yang menekuni bidang wirausaha di tata boga.

Selama periode kampanye, Taste Stories akan menghadirkan beragam aktifitas  yang mempromosikan partisipasi konsumen, baik kegiatan digital maupun non-digital yang melibatkan Electrolux Icon Chefs dan Home Cook Moms seperti video produk tutorial dan inspirasi tips memasak untuk menciptakan masakan lezat bercitarasa tinggi dengan menggunakan peralatan dapur Electrolux.

Guna mendukung kampanye ‘Taste Stories’, Electorlux  menghadirkan ‘Electrolux Taste and Care Center’ pertama di Indonesia. Electrolux Taste and Care Center merupakan sentra fasilitas terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi konsumen dimana mereka dapat berinteraksi langsung menggunakan produk inovatif dan berkualitas tinggi Electrolux dengan kenyamanan dan pengalaman baru yang menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here