Pembukaan Gerai ke-7 Keds Indonesia

Merek sepatu untuk perempuan, Keds®, membuka gerai terbarunya di Grand Indonesia. Di gerainya yang ketujuh ini, pengunjung dapat menemukan koleksi musim gugur terbaru dari Keds®, yakni Keds® Match Point dan Keds® Studio: Keds® Studio Leap Stretch Woven, Keds® Studio Liv Silky Leather, dan Keds® Studio Jumper.

Koleksi terbaru ini mengusung tema ‘Feel Good’ yang dirancang khusus untuk memberikan rasa nyaman bagi para perempuan dalam menjalani aktivitas mereka sehari-hari.

“Ini adalah momen yang spesial bagi kami. Pembukaan gerai ketujuh ini menjadi bukti bahwa Keds® diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan kami akan terus memberikan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan fesyen perempuan Indonesia yang dinamis,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

Reni menambahkan bahwa pemilihan lokasi Keds® di Grand Indonesia adalah karena mal ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia yang sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia dan wisatawan mancanegara. Gerai Keds® terbaru mengusung konsep clean and comfort yang tak hanya menampilkan produk-produk terbaik dari Keds®, tetapi juga memberikan rasa nyaman ekstra bagi para pengunjung saat berbelanja.

 

Pembukaan gerai terbaru Keds® ini semakin spesial dengan kehadiran Gillian Meek selaku President of Keds. Dalam sambutannya, Meek menyampaikan pentingnya pemberdayaan perempuan di era modern.

“Di tiap koleksinya, Keds® memiliki berbagai cerita yang ingin disampaikan untuk para perempuan. Untuk koleksi musim ini, Keds® ingin para perempuan modern dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri sehingga mereka bisa semakin percaya diri dalam beraktivitas dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya,” ujar Meek.

Meek menambahkan bahwa melalui koleksi-koleksi terbaru ini, Keds® ingin mendorong para perempuan untuk hidup lebih independen, passionate, dan percaya diri. Keds® juga ingin seluruh perempuan di dunia melakukan apa yang mereka cintai dan mencintai apa yang mereka lakukan.

“Sebagai seorang perempuan modern, jangan pernah takut dan malu dalam mengambil sebuah keputusan. Kita harus saling mendukung satu sama lain agar para perempuan bisa menjadi diri mereka sendiri dan merasa nyaman atas apa yang mereka kenakan, katakan, dan rasakan,” tutup Meek.

Acara pembukaan gerai ini juga diramaikan dengan adanya fashion show yang didukung oleh merek fesyen baju khusus perempuan asal Indonesia, yakni Love, Bonito. Foto: Dok. Pribadi

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here