Reference & Recommendation

Movies

Missing Link

Tanggal Rilis : 12 April 2019
Sutradara : Chris Butler
Genre : Animation, Adventure, Family
Pemain : Zach Galifianakis, Hugh Jackman, Zoe Saldana, Emma Thompson, Stephen Fry, Timothy Olyphant

Missing Link adalah sebuah film animasi yang menceritakan tentang Tn. Link (Zach Galifianakis), sosok yang sedikit konyol, cerdas, dan penuh perasaan. Dia merupakan sisa-sisa terakhir leluhur manusia primitif. Seiring berubahnya spesies, dia menjadi yang terakhir dari jenisnya. Dia kesepian dan itu merupakan masalah besar. Tn. Link kemudian mengusulkan pencarian bagi yang bisa menemukan kerabatnya.

Meminta bantuan Sir Lionel Frost (Hugh Jackman), seorang penyelidik mitos dan monster terkemuka di dunia, beserta Adelina Fortnight (Zoe Saldana), yang memiliki satu-satunya peta tentang keberadaan kelompok rahasia sejenis Tn. Link dalam perjalanan keliling dunia untuk menemukan lembah dongeng Shangri-La.

Avengers: Endgame

Tanggal Rilis : 26 April 2019
Sutradara : Anthony Russo & Joe Russo
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Super Hero
Pemain : Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch

Menceritakan tentang para superhero Marvel mulai pulih dan bangkit dari kekalahan mereka melawan Thanos (Josh Brolin) dalam film sebelumnya, Avengers: Infinity War. Kabut tebal terlihat menyelimuti kota, memperkuat nuansa suram. Namun, kemudian terdengar suara bernada optimistis Captain America (Chris Evans) sang pemimpin Avengers. Ucapannya menandai awal kembalinya superhero melawan Thanos.

Captain America (Chris Evans), War Machine (Don Cheadle), Hulk (Mark Ruffalo), dan Black Widow (Scarlett Johansson) berkumpul di halaman markas Avengers sambil menengadah. Ada pula Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Ant-man (Paul Rudd), Thor (Chris Hemsworth), dan Hawkeye (Jeremy Renner) yang tengah bersiap. Para Avengers yang tersisa dipimpin Captain America berjalan beriringan di gedung markas mereka untuk kembali bangkit.

Book

Stay Up with Hugo Best

Penulis : Erin Somers
Penerbit : Scribner

June Bloom adalah seorang asisten penulis berusia dua puluh sembilan tahun yang sinis. Dia bekerja di acara komedi tengah malam, Stay Up with Hugo Best. Hugo Best, pria berusia enam puluhan, ikon TV dan acara humor yang dicintai banyak orang serta mata keranjang terkenal. Pensiun dari acara TV, Hugo mengadakan pesta untuk stafnya, tetapi June memilih menghabiskan malam di bar.

Dia tidak siap menghadapi perselisihan dengan Hugo. Ditambah lagi undangan pria tersebut untuk datang ke rumahnya di Greenwich selama akhir pekan. Stay Up with Hugo Best adalah tentang eksplorasi politik seksual, dan cerita tak terlupakan tentang kisah sedih seorang seorang wanita muda menuju kedewasaannya.

Untuk membaca artikel selengkapnya, dapatkan majalah cetak dan digital Women’s Obsession edisi Maret 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here