Sun Life Resolution Run 2019

Sun Life Resolution Run 2019 Media Conference

Mengawali awal 2019, PT Sun Life Financial mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai resolusi hidup sehat. Keinginan tersebut didorong kepedulian akibat meningkatnya tingkat prevalensi obesitas generasi produktif Indonesia. Untuk itu, Sun Life menggelar kompetisi Sun Life Resolution Run 2019 pada hari Minggu, 20 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Event yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini hadir dalam 3 kategori lomba: 5K, 10K, dan Family Run 1.5K dan diikuti 1500 peserta.

Kegiatan ini menjadi bagian dari kampanye regional perusahaan Live Healthier Lives. Kampanye yang mengajak masyarakat, khususnya generasi muda untuk mulai menjalani gaya hidup lebih sehat, #LebihBaikSekarang. Aktivitas fisik secara teratur dapat membantu mengurangi risiko terhadap beberapa penyakit. Selain itu dapat meningkatkan kondisi kesehatan serta kualitas hidup secara menyeluruh. Peserta juga diajak untuk peduli sesama karena seluruh biaya pendaftaran didonasikan untuk memerangi diabetes.  Sun Life bekerja sama dengan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dalam hal ini.

Dua public figure yang rutin melakukan aktivitas olahraga lari turut serta dalam kampanye pentingnya hidup sehat bersama Sun Life. Keduanya adalah Ibnu Jamil dan Kelly Tandiono. Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia, dalam jumpa pers mengatakan bahwa resolusi itu bukan hanya komitmen, tetapi juga butuh aksi nyata.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here